Foto Hot Dena Rachman Pamer Celana Ketat Ini Malah Bikin netizen ‘Berontak’ !

0
1656
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dena Rachman
Copyright©WowKeren.com

Foto Hot Dena Rachman Pamer Celana Ketat Ini Malah Bikin netizen ‘Berontak’ !

Lensaremaja.com – Mantan penyanyi cilik Renaldy Denada Rachman ini yang telah memutuskan untuk menjadi transgender kini sekarang lebih dikenal dengan nama Dena Rachman yang mana telah sering menarik perhatian para netizen. Setiap kali mengunggah foto di instagramnya itu ia selalu saja membuat pro dan kontra diantara para netize.

Kini Dena Rachman telah mengunggah foto saat berfose di depan banner konser sahabatnya yaitu Bunga Citra Lestari yang mana telah dipostingnya baru-baru ini. dari apa yang dilakukannya ini dengan tujuan untuk mensuport konser tunggal dari Bunga Citra Lestari yang bertemakan Its Me BCL tersebut.

Dena Rachman
Copyright©Tribun Video – Tribunnews.com

Menurut informasi yang didapat foto yang baru-baru ini di unggah Dena Rachman itu telah menarik perhatian para netizen. Yang mana lebih tepatnya mebuat para netizen tidak fokus sehingga mereka salah fokus memperhatikan bagian intim dari Dena Rachman itu. Menurut informasi dalam fotonya itu ia terlihat memakai jas dan celana ketat yang berwarna putih.

Dari foto tersebut ada yang berkomentar bahwa menyuruh Dena untuk tidak memakai legging dikarenakan terlihat menonjol di bagian intimya.

Pro dan kontra dari masyarakat itu terkait Dena yang masih sering terjadi walaupun telah cukup lama menyatakan bahwa dirinya itu sudah menjadi transgender. Dari kalangan netizen banyak yang mencemoohnya di instagram. Namun pada kenyataannya Dena menanggapi itu dengan santai dan seolah olah tidak diambil pusing dari cemoohan para hatersnya tersebut.

Menurut informasi Dena sudah melakukan operasi implan payudara namun kenyataannya Dena belum seratus persen menjadi wanita dikarenakan ia masih memiliki Mr. P. Dia mengaku akan operasi tetapi ia ingin menabung terlebih dahulu ujar model 29 tahun ini dan juga dibutuhkan kesiapan mental untuk mengganti dengan Mr. V tersebut.

Menurut informasi Dena mulai merasa tidak enak dengan komentar para netizen yang dirasa miring tersebut dan akhirnya ia menanggapi komentar miring tersebut. yang mana komentar tersebut banyak yang memintanya supaya Dena kembali ke jati dirinya sebagai seorang laki-laki.

Baca Juga: Mengenang Kembali Kisah Wiji Thukul Yang Diabadikan Dalam Sebuah Film Istirhatlah Kata-kata !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY