Berikut Daftar Pedagang Korban Kebakaran Pasar Senen yang Direlokasi Ke Blok 5 !

0
88
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pasar Senen
Copyright©Megapolitan - Kompas.com

Berikut Daftar Pedagang Korban Kebakaran Pasar Senen yang Direlokasi Ke Blok 5 !

Lensaremaja.com – Sumarsono selaku plt Gubernur DKI Jakarta telah terus menerus berdiaolog dengan para pedagang korban kebakaran di Pasar Senen. Kini Sumarsono telah berupaya untuk secepatbya melakukan relokasi para pedagang ke Blok 5.

Sumarsono yang sedang berada di tengah-tengah makan siang bersama siswa siswi perwakilan Osis se-DKI Jakarta dalam acara diskusi  di jalan Pecenong, jakarta Pusatmengatakan bahwa dirinya pagi tadi Jum’at 20 Januari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB telah melakukan dialog kepada pedagang dan juga akan menata ulang Pasar Senen tersebut. maka pada intinya pedagang-pedagang yang berjumlah skitar 1.500 pedagang ini akan segera direlokasikan ke Blok 5 tersebut.

Pasar Senen
Copyright©VIVA.co.id

Sementara itu Sumarsono juga menagatakan bahwa dirinya akan segera membangun kios-kios sementara untuk para pedagang Pasar Senen tersebut. kurang lebih ada 425 pedagang di lantai 1 dan 375 pedagang yang berada di lantai 2. Dan juga menurutnya semua pedagang konter untuk sementara bisa pindah pada hari Minggu depan ke lantai 5 dan juga lantai 6 supaya bisa melanjutkan aktivitas seperti biasanya.

Dia juga menambahkan bahwa ia akan membangun kurang lebih 350 kios yang akan dibangun di Blok 1 dan Blok 2 namun ditemapt parkir yang sekarang ini, dengan solusi ini para pedagang mendapatkan tempat penampungan sementara.

Sumarsono juga mengatakan proses pendinginan yang ada di Pasar senen ini akan tetap masih berjalan. Maka dengan adanya itu ia meminta para pedagang tidak masuk ke dalam lokasi tersebut. dalam deti ini panas masih ada air pun masih juga disemprotkan ke lokasi tersebut. Nantinya jika proses pendinginan tersebut sudah selesai maka pihaknya akan membicarakan pemabangunan baru untuk kios yang hangus tersebut dan juga akan membicarakan terkait penempatan ulang ditempat yang sementara. Sumarno juga mengaku kalau sudah berbicara kepada pedagang dan tanggapannya mereka merasa puas dan akan dilakukan sacara asosiasi bersama.

Baca Juga: Berita Terkini: Polisi Pergoki 4 Pria yang Diduga Akan menjarah Pasar Senen !

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY