Moment-Moment Penting Dalam Acara Pelantikan Donald Trump Sebagai Presiden AS !

0
106
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Bintang.com

Moment-Moment Penting Dalam Acara Pelantikan Donald Trump Sebagai Presiden AS !

Lensaremaja.comDonald Trum kini telah menjadi Presiden resmi amerika Serikat ke-45, yang mana ditelah dibuktikannya upacara pelantikan yang sudah dilalui dan juga rangkaian prosesi yang mengiringinya itu telah selesai. Yang dapat diketahui tadinya Donald Trump adalah seorang pengusaha real estate.

Sementara itu Donald Trump akan segera memulai tugasnya untuk memimpin Amerika Serikat selama empat tahun kedepan. Denagn adanya ini untuk Presiden Amerika serikat yang baru Donald Trum dan Wakil Presidennya Pence diharapkan Amerika Serikat mampu menjadi Great kembali.

Donald Trump
Copyright©Seleb – Tempo.co

Dari informasi yang didapat Parade Pelantikan berakhir Trump kembali ke gedung Putih yang mana pelantikan tersebut berjalan selama kurang lebih tiga jam.

Trump dan wakil Presidennya Mike Pence setelah usai melakoni rangkaian pelantikan akhirnya mereka kembali ke Gedung Putih. Kemudian mereka akan menghadiri acara makan malam resmi. Menurut informasi acara makan malam resmi tersebut talah dijadwalkan ada tiga acara makan malam sekaligus yang mana akan dihadiri Trump dan Mike Pence dan juga dengan istri masing-masing.

Dari acara makan malam dua diantaranya itu akan diselenggarakan di Walter E Washinton Conversation Centre dan yang satunya lagi akan diselenggarakan di National Building Museum. Sebelumnya mereka telah beristirahat sejenak di Gedung Putih dan setelah itu menghadiri tiga acara makan malam tersebut.

Sementara itu ketika parade pelantikan untuk menyambut Presiden Amerika Serikat Trump itu terus berjalan. Pada saat itu Trump menyaksikan dengan penuh senyum dan juga memberikan hormat kepada setiap korps militer yang lewat didepan podium.

Pada Jum’at 20 Januari 2017 telah tiba di gedung putih Presiden AS Donald Trump dan juga ibu negara Melania akan menyaksikan jalannya perade pelantikan disepanjang Pennsylvania Avenue. Menurut informasi rombongan parade terdiri dari 8 ribu partisipan yang akan bergerak dari dekat Gedung Capitol, fdan setelah rombongan Trump dan wapres AS Mike Pence tiba di Gedung Putih.

Dari anggota partisipan sendiri terdiri atas korp militer AS dan juga para siswa sekolah menengah serta juga marching band dari universitas stempat, korp penunggang kuda, tim tugas penyelamat dan juga kelompok veteran.

Baca Juga: Berita Terkini: Ini Lho Yang Akan Dilakukan Oleh Donald Trump Usai Dilantik Jadi Presiden AS !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY