Kenalan Lebih dekat dengan Pelatih Baru Timnas Indonesia, Luis Milla !

    0
    139
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Luis Milla
    Copyright©Ketemulagi.com

    Kenalan Lebih dekat dengan Pelatih Baru Timnas Indonesia, Luis Milla !

    Lensaremaja.com – Banyak masyarakat yang penasaran dengan sosok Luis Milla ini dan sekarang terjawab sudah semua penasaran tersebut Luis Milla ini adalah seorang pelatih baru untuk Timnas Indonesia. PSSI telah meresmikan Luis dan memperkenalkannya pada Rabu 18 Januari 2017.

    Dari informasi yang didapat Luis Milla ini adalah seorang eks pemain Barcelona, Real Madrid dan juga pemain Valencia. Sementara itu dari karir kepelatihannya ini Luis telah memegang bermacam-macam tim yang ada di Spanyol hingga juga pada akhirnya kini dia pernah ditunjuk untuk menangani dan membimbing Timnas Spanyol U-19, U-21 dan juga U-23.

    Luis Milla
    Copyright©Bola – Liputan6.com

    Dari pengalaman karir melatihnya ini PSSI sangat percaya dengan keahlian dari Luis Milla ini. yang mana pria ini telah berusia 50 tahun ini diharapkan untuk mampu membawa Skuat Garuda mencapai prestasi di kancah internasional.

    Sementara itu Ade Wellington selaku Sekretaris Jendral PSSI mengatakan bahwa Milla ini akan dikontrak selama 2 tahun dan dari setiap tahun tersebut ada reviewnya dan juga ada opsi perpanjangan kontrak yang akan diberikan kepadanya.

    Ade Wellington juga menjelaskan bahwa pihak PSSI sudah menarget pelatih Luis Milla ini supaya mampu membawa Indonesia juara Sea Games 2017 dan juga masuk empat besar di Asian Games 2018 nantinya. Pihaknya berharap target yang diinginkan tersebut dapat tercapai . pada saat pihaknya bertemu dengan Milla, Milla mengatakan bahwa pemainnya pada tahun 2011 berhasil menjuarai Piala Eropa U-21. Milla juga telah membentuk tim dengan pemain sejak U-19 dan juga semua pemainnya sudah berlaga di ti-tim elit Eropa.

    Tak hanya memegang timnas senior Milla juga dipercaya untuk memegang tim U-22. Dalam hal ini telah diberlakukan dikarenakan sepanjang 2017 timnas senior belum mempunyai agenda resmi kecuali uji coba internasional. Namun timnas U-22 harus berrlaga di perhelatan SEA Games 2017.

    Baca Juga: Berkomitmen, Nestle MILO dan FC Barcelona Jalin Kerjasama Rangkul 22 Juta Anak Hidup Sehat ! Telah diumukan secara

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY