Video Youtube Zumi Zola Sidak Di RSUD Raden Mattaher, Marah marah Sampai Mau Banting Kursi Ini Hanya Pencitraan ?

0
338
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zumi Zola
copyright©Bangka Pos - Tribunnews.com

Video Youtube Zumi Zola Sidak Di RSUD Raden Mattaher, Marah marah Sampai Mau Banting Kursi Ini Hanya Pencitraan ?

Lensaremaja.com – Pada hari Jum’at kemarin 20 Januari 2017 Gubernur Zumi Zola nampak kesal dan geram pada saat ia melakukan inspeksi mendadak di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Raden Mattaher.

Menurut informasi ada sebuah video yang diposting oleh akun atas nama Wawan Novianto di youtube tersebut yang mana dalam video tersebut terlihat Zumi Zola berteriak-teriak dan memaksa perawat maupun dokter jaga untuk bangun dan keluar dari ruangan tempat saat mereka tidur.

Dalam video tersebut terlihat Zumi Zola memarahi pegawai Rumah sakit tersebut,  ZumiZola mengatakan kepada pegawai yang menunduk itu dengan geram bahwasanya ia sudah menerima banyak laporan dan keluhan bahwa dokter jaga di rumah sakit ini kalau sudah jam 12 atau sebelum jam 12 malam sudah tidur.

Zumi Zola
copyright©Tribun Medan – Tribunnews.com

Zola selaku Gubernur  Jambi ini sudah berkali-kali mengingatkan untuk perbaikan kinerja RSUD tersebut, namun dewan pengawas rumah sakit tersebut menyatakan kalau belum ada peningkatan dalam perbaikan kinerja tersebut. dia juga mengatakan kalau rumah sakit ini sangat jelek padahal ini merupakan panduan dari semua rumah sakit yang ada di Jambi, maka harus lebih baik.

Sementara itu dari inspeksi mendadak yang dilakukan Zola tersebut mendatangi ruangan satu persatu dan telah melohat sejumlah perawat dan dokter yang bertugas dimalam hari talah tertidur pulas, maka dengan adanya hal tersebut membuat Zola seketika marah dan sempat juga membanting kursi.

Dalam inspeksi tersebut zola telah memeriksa di gedung perawatan kelas III, ia telah mendapati tempat perawat dan dokter berjaga itu kosong, kemudian ia langsung menggedor pintu kamar yang ada di meja penjagaan. Setelah pintu terbuka dan masuk ia melihat para perawat dan dokter jaga sedang terlelap tidur.

Dalam hal ini Zola meminta para PNS yang tidak disiplin tersebut segera dipindahkan dari rumah sakit tersebut dan juga para tenaga honorer yang tak disiplin tak menutup kemungkinan akan dilepaskan dari rumah sakit tersebut. Zola juga akan mengirimkan inspektorat untuk mengaudit dan mencari permasalahan di RSUD tersebut.

Baca Juga: Berita Terkini: Inilah Tema Untuk Debat Kedua Cagub DKI Pada 27 Januari Minggu Depan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY