Berita Terkini: Massa FPI Siapkan Mobil Komandi Untuk Demi Di Depan Mabes Polri Hari Ini !

0
1647
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Demo FPI
copyrigh ©Merdeka

Berita Terkini: Massa FPI Siapkan Mobil Komandi Untuk Demi Di Depan Mabes Polri Hari Ini !

Lensaremaja.com – Beberapa massa sudah mulai datang di Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan. Massa FPI ini rencananya akan melakukan aksi demonstrasi di depan Mabes Polri. Ada beberapa dari masa yang telah mengenakan pakaian seragam loreng dan putih.

Dalam demo FPI ini sudah menyiapkan beberapa alat pengeras suara yang ada di dua mobil komando salam aksi ini, rencananya hal tersebut akan digunakan untuk menggelar aksi yang akan dilakukan oleh para massa di depan Mabes Polri.

Ada beberapa pengeras suara yang akan digunakan dalam aksi demo FPI ini. Namun, tidak adanya spanduk yang telah dikhuskan dalam menggelar aksi kali ini yang biasanya terpasang pada mobil yang digunakan.

Dari dua mobil yang akan digunakan dalam aksi demo tersebut, terlihat ada satu mobil yang juga telah mengangkut alat pengeras suara yang dipasangi spanduk Aksi Bela Islam III, yang diketahui dilaksanakan pada 2 Desember 2016 lalu.

Demo FPI
copyright ©Detik.com

Sebelum melakukan pemberangkatan dalam demo FPI ini, dua mobil yang akan digunakan dalam aksi ini juga terlihat terlebih dahulu untuk dicek kesiapannya untuk digunakan dalam pengeras suara di Bapes Polri nantinya.

Salah satu dari anggota FPI yang telah melakukan pengecekan pengeras suara yang ada di dua mobil tersebut. Sedangkan, terlihat beberapa anggota FPI lainnya yang masih mencari sarapan di beberapa penjual makanan di sekitar lokasi mereka kumpul.

Terlihat ada aparat TNI dan Polri yang sudah melakukan apel untuk melakukan penjaan pada sekitar lokasi di Komplek Masjid Al-Azhar. Sebelum melakukan gelar demo FPI ini, massa akan melakukan sholat duha terlebih dahulu di Masjid Al-Azhar.

Setelah selesai, mereka akan melakukan long march dengan menuju ke Mabes Polri, dari tempat lokasi mereka berkumpul ke Mabes Polri berjarak sekitar kurang lebih 1 kilometer. Banyak dari massa yang sudah berdatangan untuk melakukan demo FPI ini.

Pihak TNI dan Polri yang akan terus melakukan pengawalan dalam jalannya aksi demo ini. hal ini bertujuan agar demo yang dilakukan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

baca juga : Berita Hari Ini: Begini Upaya yang Dilakukan Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Saat Demo FPI di Mabes Polri !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY