Berita Hot: Inilah Tema yang Akan Diusung Dalam Debat Cagub dan Cawagub DKI Besok 13 Januari 2017 !

0
502
Share on Facebook
Tweet on Twitter
debat Cagub dan Cawagub
copyright©News Okezone.come

Berita Hot: Inilah Tema yang Akan Diusung Dalam Debat Cagub dan Cawagub DKI Besok 13 Januari 2017 !

Lensaremaja.com Nasional – Kali ini pihak polisi telah menyiapkan aggotanya untuk melakukan pengamanan yang akan dilaksanakan adanya debat calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta yang mana kana diselenggarakan olah Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada Jum’at 13 januari 2017.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan mengatakan dari pihak kepolisian akan mengkoordinasi dengan pasangan calon yang akan melakukan debat Cagub dan Cawagub, dengan kata lain bagi pendukung untuk sama-sama saling menjaga agar tidak terjadi kerusuhan, dari pihak kepolisian akan memberikan 100 orang per paslonyang masuk. Dhimbau akan adanya pengamanan yang maksimal agar acara debat Cagub dan Cawagub ini menjadi tertib.

debat cagub dan cawagub
copyright©aneka info unik

Iriawan juga mengatakan polisi juga akan melakukan simulasi pengamanan langsung dilokasi yaitu di Hotel Bidakarta, Kakarta Selatan Kamis 12 januari 2017. Diberitahukan juga debat Cagub dan Cawagub ini akan dilaksanakan tiga kali dan akan dilaksanakan pada 13 dan 27 januari 2017 dan juga pada 10 Februari 2017.

Dari acara tersebut akan ditayangkan langsung di sejumlah stasiun televisi. Dan debat pertama kali ini akan berjalan mulai pukul 20.00 sampai pukul 22.00 WIB. Dan akan disiarkan langsung oleh tiga stasiun televisi yaitu TV One, Net TV, dan juga Jawa Pos.

Dan tema yang akan dibicarakan besok Jum’at 13 Januari 2017 adalah sosial ekonomi, pendidikan, keamanan, lingkungan dan transportasi kata seorang Komisioner KPU DKI Dahlian Umar pada Senin 9 Januari 2017. Dari tema itu yang mana telah dirumuskan oleh KPU DKI Jakarta dan dibantu para panelis debat.

Untuk petanyaan tentang tema tersebut dari pihak KPUD meminta tim panelis yang ahli dibidangnya untuk dan kemudian KPU menyampaikannya kepada moderator. Dan tugas seorang moderator adalah meminta pendapat dari para paslon berdasarkan apa yang telah diarahkan sebelumnya dan ditentukan sebelumnya. Tentang cara debat, moderator yang akan bertanya dan dijawab tiap pasangan calon.

Baca Juga: Berita Hari Ini: Tim Hukum Ahok Pertanyakan Kredibilitas Rizieq Shihab Saat Jadi Saksi Ahli !

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY