Kabar Duka Untuk Industri Musik Tanah Air Atas Meninggalnya Sosok Oon Project Pop !

    0
    174
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Oon Project Pop
    copyright [email protected]

    Kabar Duka Untuk Industri Musik Tanah Air Atas Meninggalnya Sosok Oon Project Pop !

    Lensaremaja.com – Kabar duka yang telah datang dari salah satu grub musik dari Project Pop,  baru-baru ini salah satu dari personel mereka yang telah bergabung cukup lam bersama dengan grub band ini telah dikabarkan meninggal dunia.

    Dia adalah Oon, dari informasi yang telah beredar, salah satu personel Project Pop ini dikabar kan meninggal pada hari ini. Dia yang telah meninggal dunia di Bandung. Hingga kini kabar ini sudah mulai tersebar di beberapa kalangan melalui internet.

    Kabar meninggalnya Oon Project Pop ini awalanya diketajui melalui broadcast yang telah dilakukan salah satu personel Preject Pop, Ujo. Dirinya yang telah menyebarkan kabar tersebut melalui akun media sosialnya.

    “Innalillahi wa innailahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Saudara kami tercinta Mochammad Fachroni (Oon Project Pop) pada hari: Jumat 13 Januari 2017. Waktu: setelah shalat subuh. Jenazah disemayamkan di Koppo Elok, Bandung. Dan rencananya akan dimakamkan hari ini. Selamat jalan Oon sayang…,” isi dari Broadcast tersebut.

    Kabarnya Jenazah dari Oon Project Pop ini akan disemayamkan, penyemayaman tersebut akan dilakukan di Koppo Elok, Bandung, Jawa Barat. Dan pemakaman tersebut juga akan dilakukan pada hari ini juga.

    Oon Project Pop
    copyright©bintang

    Sebelumnya diketahui kondisi Oon Project Pop pada beberapa pekan belakangan ini, dirinya yang terlihat dalam kondisi naik turun setelah dirinya terserang penyakit komplikasi yang telah dideritnya hingga kini.

    Bahkan diketahui, dirinya yang harus melakukan pencucian darah sebanyak tiga kali ke rumah sakit dalam kurun waktu satu minggu. Hal ini dikarena penyakit yang telah dideritanya tersebut sehingga harus melakukan pemeriksaan ke dokter.

    Pencucian darah yang telah dilakukan oleh Oon Project Pop ini selama tiga kali per minggu ini, dikarenakan ginjalnya yang sudah tidak berfungsi normal lagi, sehingga dirinya harus melakukan pencucian darah tersebut.

    Pada tahun 2010 lalu, dirinya telah divonis oleh dokter terkena penyakit diabetes, dan pada Okteber lalu dirinya yang juga sempat mendapatkan perawatan dari rumah sakit, pada saat itu kondisinya dinyatakan kritis, namun setelah mendapatkan perawatan kondisinya membaik.

    baca juga : Berita Duka: Ahmad Kurniawan (AK 47) Kiper Arema FC Meninggal Dunia Usai Tunaikan Wasiat Ayahanda !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY