Video Youtube Ibu Sibuk Main HP Biarakan Anak Tenggelam di Kolam Ini Bikin Heboh Netizen !

0
3156
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Youtube
Copyright ©Youtube

Video Youtube Ibu Sibuk Main HP Biarakan Anak Tenggelam di Kolam Ini Bikin Heboh Netizen !

Lensaremaja.com – Youtube kembali dihebohkan denga sebuah video yang menampilkan seorang bocah yang sedang mengalami kisah tragis di Xiangyang, Provinsi Shaanxi, China. Bocah tersebut tenggelam di kolam renang setelah beberap menit berusa mengambang di air.

Tragisnya titik tenggelam anak tersebut hanya berjarak beberapa meter dari sang ibu, namun, dalam rekaman CCTV yang telah diunggah oleh akun Youtube Moensti ini, sang ibu sibuk dengan gedgetnya sendiri.

Ibu ini tidak menyadari kalau anaknya sedang meregang nyawa di belakanya yang hanya berjaraka beberapa meter. Hal ini terjadi karena sang ibu yang telah sibuk dengan gedgetnya sendiri tanpa melihat anaknya tersebut.

Dalam video Youtube tersebut, terlihat sang ibu yang sedang berada di kolam anak-anak, dengan ketinggian yang tak lebih dari paha ubu tersebut. terlihat juga ada anak belita yang berada beberapa meter dari lokasinya berdiri.

Akan tetepim anak tersebut hanya terlihat bagian kepalnya saja dalam video Youtube ini. terlihat ada sebuah gerakan dari anak tersebut yang terus berusaha untuk mucul keatas permukaan air, namun hal tersebut gagal dilakukan.

Sangat disayangkan, sang ibuk tersebut terlihat sangat sibuk dengan gadgetnya sendiri diatasa kolam renang tersebut, dan tidak memperhatikan kondisi anaknya. Pada saat anak tersebut mulai tenggelam, sang ibuk mencarinya namun belawanan ke arah dari posisi anak itu.

Video Youtube
Copyright ©Youtube

Pelahan-lahan, kepala anak yang telah berusah untuk muncul kepermukaan air ini, terlihat dari video Youtube semakin tenggelam dan hampir tidak terlihat lagi. Sang ibu tersebut yang masih kebingungan mecari anaknya.

Tak lama kemudian, orang tua itu meminta bantuan ke pada staf resor setempat. Setelah melakukan pencarian selama 30 menit, akhirnya terlihat dalam video Youtube tersebut tubuh sang anak ditemukan telah tenggelam pada dasar kolam.

Dalam video Youtube ini menunjukkan usah anak tersebut untuk berusaha agar tidak tenggelam selama kurang lebih 3 menit, sebelum akhirnya dirinya tenggelam pada kedalaman 1,1, meter. Dari laporan, kolam renang tersebut memiliki kedalam 30 cm dibagian dangkalnya, secara betahap kedalam mencapai 1,3 meter dengan ditasi tembok rendah.

Dengan adanya kejadian pada video Youtube tersebut, sang anak sudah dinyatakan meninggal dan sang ibu tersebut tak kuasa menahan tangisnya. Hingga kini banyak komentar dari netizen atas tindakan dari sang ibu tersebut.

baca juga : Video Youtube Hot Pria Kepergok Main Kuda-kudaan Dengan Manekin Ini Bikin Shock !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY