Inilah Sosok Hamza Bin Laden, Putra Termuda Pentolan Al Qaeda yang Suka Cocacola !

0
328
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hamza bin Landen
copyright ©Rex Shutterstock

Inilah Sosok Hamza Bin Laden, Putra Termuda Pentolan Al Qaeda yang Suka Cocacola !

Lensaremaja.com – Osama bin Laden, bekas bos Al Qaeda yang telah meninggal di tangan pasukan elite Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) memiliki seorang anak putra bernama Hamza bin Laden, anak ini juga telah menunjukkan kebencian kepada negara AS tersebut.

Akan tetapi dibali dari kebenciaanya tersebut, dirinya juga telah menyukai beberapa hal yang ‘berbau’ negara Paman Sam tersebut. Hal ini diketahui dari keterangan yang telah diungkapkan oleh Abdurahman Khadr, pemuda yang usianya 34 tahun ini telah membuka rahasia dari Hamzan bin Laden.

Dari keterangan yang telah diberikan ini, si pengeran teror, yang tidak disangka memiliki kesukaan kepada salah satu produk peling ikonik di AS, yaitu Coca-cola. Dirinya yang telah selama tiga tahun ini melakukan persembunyian bersama dengan Hamza bin Laden di Jalalabad, di timur Afghanistan.

Abdurahman mengungkapkan, kalau anak laki-laki dari bos Al Qaeda tersebut yang sering melakukan tindakan pelanggaran peraturan yang berlaku, karena telah melakukan penyelundupan beberapa kaleng Coca-cola.

“Hamza… selalu mencoba menyelundupkan minuman itu, padahal kami jelas-jelas dilarang,” ungkap Abdurahman seperti dilansir Daily Mail pada Selasa (10/1/2017).

“Ia masih berumur 9 tahun saat itu, dan ia membawa Coca-Cola untuk dibagikan kepada kami. Kadang-kadang rokok,” tambahnya.

Hamza bin Laden
copyright ©Independent

Orang 34 tahun tersebut yang telah memiliki saudara laki-laki yang bernama Omar yang saat ini sedang mendekam di penjara Guantanamo mengatakan, Hamza bin Laden yang sedang berlatih sebagai teroris tersebut mampu untuk melakukan penyelundupan beberapa barang terlarang.

Hal tersebut bisa dilakukannya dengan sesenang hatinya ketika melakukan penyelundupan, karena tidak adanya satu penjaga yang telah berani untuk melakukan penggeledahan kepada barang yang telah dibawa Hamza bin Laden tersebut.

“Hamza bisa membawa apapun. Tak ada satupun yang berani memeriksanya sekembalinya ke markas, karena ia adalah anak bin Laden,” ujar Abdurahman.

“Coca-Cola adalah benda mewah, padahal kami wajib hidup sederhana,” tuturnya lagi dengan nambahkan kalau hal yang paling sering dicari oleh Hamza bin Laden adalah es batu.

Penelurusan yang telah dilakukan kepada Hamza bin Laden mengemuka, hal ini terjadi setelah dirinya mengatakan kalau akan mengikuti jejak sang ayahnya yang telah meninggal dunia tersebut. Sehingga dengan ini, namanya akan ditambahkan dalam daftar teroris global.

baca juga : Berita Hari Ini: Panasnya Aleppo Warnai Rumutnya Konflik di Timur Tengah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY