Tak Disangka, Google Street View Di Jawa Timur Ini Rekam Seorang Ibu Jatuh Dari Sepeda Motor Lho !

0
1758
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mobil Street View
copyright ©Kompas

Tak Disangka, Google Street View Di Jawa Timur Ini Rekam Seorang Ibu Jatuh Dari Sepeda Motor Lho !

Lensaremaja.com – Berbagai hal apa saja yang mungkin tak diduga oleh seseorang mungkin dapat ditemukan Internet. Salah satunya adalah melalui Google Street View yang diketahui telah mengambil gambar pada beberapa lingkungan di sekitar jalan.

Kali ini apa yang telah ditampilkan oleh Google Street View di Indonesia adalah hasil yang tak sengaja pada saat penjepretan, pada saat itu berada jalan Karangampel Timur, Jawa Timur.

Secara sepintas, memang terlihat tidak ada keanehan dari jalan yang telah diambil pada penjepretan Desember 2014 lalu, terlihat kondisi jalan yang biasa saja dan beberapa kendaraan bermotor yang telah melintas pada wilayah tersebut.

Namun, ada yang terlihat aneh pada saat jebretan yang telah dilakukan Google Street View pada koordinat sekitar wilayah tersebut. Terlihat ada seorang ibu yang mengenakan jaket bitu yang sedang mengendarai sepeda motornya melintas jalan tersebut.

Setelah maju sedikit dari koordinat tersebut, kamera diputar kearah belakang dengan cara klik mouse dan gerser kearah belakang, jika menggunkan smartphone maka tahan jari pada layar dan geser ke belakang.

Sehingga dengan ini akan terlihat lagi seorang ibu yang mengenakan sepeda motor tersebut, akan tetapi kali ini posisinya yang sedikit berdeda dari yang sebelumnya pada saat berpapasan dengan mobil Street View.

Google Street View
copyright©Google Street View

Masih belum diketahui apa penyebabnya, namun dari jepretan Google Street View itu, sang ibu yang mengenakan jaket biru tersebut telah terjatuh bersama dengan motornya pada saat melintas jalan tersebut.

Mungkin, pada saat  berpapasan dengan mobil dari Street View dan kondisi dari jalan tersebut tidak cukup lebar, sang ibu ini harus mengelah untuk menepikan motornya hingga keluar badan jalan sekitar wilayah tersebut.

Dengan jalan yang tak rata dan juga sempit dan bergelimbang kemungkinan telah membuat sang ibu ini kaget dan tidak fokus mengendarai motornya. Sehingga terlihat dari Google Street View motornya terpeleset hingga pada akhinya terjatuh.

Tidak diketahui apakah sopir dari Google Street View ini melihat kejadian tersebut dan turun dari mobil untuk membantu sang ibu. Hanya kemungkinan sang ibu ini tidak mengelamu luka yang serius dari insiden tersebut.

Dengan adanya kejadian ini, dapat membuat pelajaran bagi para pengendara supaya lebih behati-hati, dan khususnya bagi para ibu untuk mengenakan helm pada saat berkendara, karana hal tersebut adalah salah satu keselamatan bagi para pengendara.

baca juga : Begini Permintaan Maaf Google Atas DPP FPI Pusat yang Berubah Nama Jadi DPP Fitsa Hats !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY