Begini Jadinya Saat Ira Koesno ‘Goda’ Agus, Ahok dan Anies dalam Debat Cagub DKI 2017 !

0
1225
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Kompas.com

Begini Jadinya Saat Ira Koesno ‘Goda’ Agus, Ahok dan Anies dalam Debat Cagub DKI 2017 !

Lensaremaja.com Nasional – Dalam debat Cagub dan Cawagub DKI ini seorang Ira Koesno menjadi moderator di acara tersebut dan nampak Ira Koesno santa anggun ditengah-tengah kemeriahan panggung debat cagub-cawagub DKI tersebut. Yang mana penampilannnya pada malam perdana acara tersebut banyak menarik perhatian dan menjadikan suasana yang berbeda dalam debat cagub DKI.

Dari petanyaan-pertanyaan yang dilemparkan Ira ini sangat menarik perhatian para penonton yang yang mengahdiri debat tersebut di Menara Bidakara, Jakarta Jum’at 13 Januari 2017. Dan ada juga yang merupakan pertanyaan penting yang bisa dianngap menggoda ini dari keteguhan para kandidat cagub-cawagub DKI Jakarta.

Ira Koesno
copyright©Tribunnews.com

Yang mana pertanyaan Ira Koesno dipanggung debat tersebut berupa pertanyaan yang mana para calon ditanya apakah mereka siap tidak maju menjadi capres di tahun 2019.

Bisa dibilang pertanyaan yang dilemparkan Ira Koesno ini merupakan pertanyaan pamungkas darinya untuk semua pasangan calon, dan serentak kaget orang-rang yang menghadiri acara tersebut berteriak entah dengan perasaan seperti apa medengarkan pertanyaan dari Ira itu.

Dalam pertanyaan tersebut Ira mengatakan kalu jawaban dari para calon menjadi sebuah petunjuk, siapa yang paling tepat menjadi pemimpin ibukota Jakarta ini.

Dari jawaban yang dilontarkan cagub Agus Yudhoyono ini hanya menegaskan tentang komitmennya yang mana dia ingin membuktikan kalau apa yang dia katakan itu benar-benar diperjuangkan untuk kepentingan warga Jakarta.

Yang mana Agus Yudhoyono ini mengatakan kalau dirinya berkompetisi untuk mendapatkan kesempatan untuk membuktikan bahwa dirinya bisa memperjuangkan warga Jakarta pada acara debat tersebut di Hotel Bidakara Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, Jum’at 13 Januari 2017.

Agus juga menambahkan kalau dirinya hadir disini  jelas akan memfokuskan strategi yang dicanangkannya itu. Yang mna Agung menginginkan rakyat mendengarkan programnya yang telah ditawarkannya itu. Dan menjadikan juga sebagai solusi untuk masyarakat Jakarta secara keseluruhan.

Dan jawaban yang ia lontarkan tentang siapkah tidak melanjutkan menjadi capres 2019 itu yang mana dia menolak tawaran untuk maju Pilpres 2019 dan waktu menjawab pun telah habis.

Dan tiba gilirannya Ahok-Djarot menjawab pertaannya itu, yang mana yang menjawab adalah Djarot yang beranjak dari kursinya dan berbicara didepan para penonton di acara tersebut. Djarot mengatakan kalau seluruh jiwa raga, pikiran dicurahkan kepada warga Jakarta sedangkan Ahok hanya tersenyum saja.

Dan komitmen mereka hanya untuk melayani masyarakat ibu kota Jakarta. Ahok juga mengatakan kalau mereka siap melayani warga Jakarta dan bisa dibanggaka oleh republik Indonesia dan 5 tahu lagi siap mengabdi untuk Jakarta. Dari pertanyaan perihal apakah siap para calon ini menolak pencapresan di 2019 atau tidak Djarot hanya menjawab “Terimakasih”.

Sedangkan Anies menjawab pertanyaan Ira soal Pilpres 2019. Dia mengutarakan komitmennya untuk menuntaskan masa jabatannya kalau ia menang Pilgub DKI 2017. Dan uga menjelaskan akan mengemban amanat itu dengan baik dari Pak Prabowo Subiantoyang kan memberikan pendidikan akhlak yang baik dan membuat jakarta bersatu dalam kebhinekaan.

Baca Juga: Berita Terkini: Presiden Jokowi Serukan Optimisme Tinggi Didepan Para Pelaku Industri !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY