Begini Pengakuan Dona, Wanita yang Naik Motor Sambil Telanjang !

0
2400
Share on Facebook
Tweet on Twitter
naik Motor sambil telanjang
Copyright©Tribunnews.com

Begini Pengakuan Dona, Wanita yang Naik Motor Sambil Telanjang !

Lensaremaja.com – Kini Polisi telah mengamankan Rusmiati atau Dona (28) yang mana dia ditangkap lantaran naik motor sambil telanjang dan tak memakai busana yang akan menuju ke Bandara Supadio, Pontianak, kalimantan Barat. Tak hanya itu Polisi juga mengaku kalau Dona ini sempat memakai telekung atau mukena saat mengendarai motor.

Kabid Humas Polda Kalimantan barat kombes Suhadi mengatakan kalau Dona itu kemarin telah memakai mukena atau telekung namun pernyataannya itu tidak bisa dipegang kebenarannya, Rabu 18 Januari 2017.

naik motor sambil telanjang
Copyright©Pojok Bandung – Pojok Satu

Tetapi Suhadi berpendapat kalau keterangan yang dilontarkan Dona tersebut tidak bisa dibuat keterangan resmi. Dikarenakan saat dia ditanya dan diperiksa reaksi Dona hanya tertawa dan juga terkadang juga melamun. Terkait juga tentang pernyataan Dona yang memakai telengkung atau mukena itu Polisi belum bisa menemukan mukena yang dipakainya sebelum akhirnya Dona naik motor sambil telanjang.

Sejak Selasa 17 januari 2017 Dona sudah diserahkan kepada Dinas Sosial setempat supaya dipulihkan kembali kondisinya tersebut. Kalau nantinya kondisinya sudah membaik Dona akan dipulangkan ke tempat aslinya yaitu Sukabumi, Jawa Barat.

Suhadi juga menambahkan kalu Dona itu setelah diperiksa dinyatakan kalau dia itu stres berat. Keadaannya Dona ini suka tertawa sendiri, suka melamun, dan juga tidak menjawab saat dimintai keterangan terkait naik motor sambil telanjang tersebut. Maka lantaran dengan kondisinya yang seperti itu Dona akan diserahkan ke dinas sosial untuk ditangani supaya kondisinya bisa pulih kembali.

Menurut informasi dari Suhadi bahwasannya Dona melakukan naik motor sambil telanjang itu berhalusinasi karena pengaruh narkoba. Dia naik motor sambil telanjang bulat dilakukannya pada Minggu 15 januari 2017 lalu.

Pada saat itu sekitar pukul 12.00 WIB, Dona pergi dari hotel dengan menggunakan sepeda motor dan mengenakan mukena, lalu ia membuang mukena tersebut dijalan sehingga tampil polosan atau telanjang. Maka dari aksi ini membuat perhatian para warga. Dan ini merupakan pengaruh narkoba setelah dia sadar dari pengaruh narkoba saat ditanya jawabannya sempurna dengan pertanyaan.

Baca Juga: Berita Terkini: Panasnya Tensi Hubungan Rizieq Shihab Dan Polisi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY