Berita Terkini: Kebakaran Di Pasar Senen Meluas, Puluhan Damkar Diturunkan !

0
107
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kebakaran Pasar Senen
Copyright ©sidomi

Berita Terkini: Kebakaran Di Pasar Senen Meluas, Puluhan Damkar Diturunkan !

Lensaremaja.com – Kebakaran hebat yang telah terjadi di Pasar Senen pada hari ini Kamis (19/1/17), dalam insiden kali ini telah membakar kios asesoris yang berada di lantai dasar, blok III Pasar Senen, Jakarta Pisat yang semakin meluas.

Dengan adanya kejadian kebakaran Pasar Senen ini, tak selang berapa lama, terlihat mobil kebakaran datang ketempat lokasi kejadian. Untuk menjinakkan jago mereh in telah dikerahkan 42 unit mobil kebakaran ke lokasi.

Hingga saat ini petugas yang sudah berusaha untuk memadamkan api yang telah melayap beberapa benda di lokasi. Tidak hanya itu, para petugas yang juga sudah berhasil menemukan titik lokasi api pada kebakaran Pasar Senen ini.

“Iya meluas (kebakaran). Sekarang ada 42 unit damkar di lokasi. Kami sedang berupaya memadamkan. Titik api sudah ditemukan,” ujar petugas Dinas Kebakaran DKI Jakarta, Ruli saat dihubungi detikcom, Kamis (19/1/2017).

Kabakaran Pasar Senen
Copyright ©Republika

Sebelumnya, para petugas kebakaran yang telah mengaku merasa kesulitan pada saat melakukan pemadaman, hal ini dikerenakan beberapa pagar dari Pasar Senen ini masih dalam keadaan terkunci.

Sehingga telah membuat akses jalan untuk menuju titik api dari kebakaran Pasar Senen ini menjadi sempit, dan telah menyulitkan para petugas pemadam kebakaran ini untuk dapat menjangkau titik lokasi api.

“Kendala di lapangan karena banyak gerbang masih pada dikunci. Akses jalan sempit,” ujar Ruli.

Kabakaran Pasar Senen ini yang terjadi pada kiosnya ini telah terjadi sejak pagi tadi sekitar 04.45 Wib. Api yang cukup besar telah secara cepat merambat kepada beberapa tempat yang ada dilokasi kejadian.

Sedangkan titik lokasi kejadian dari kebakaran Pasar Senen ini berada di Blok III Pasar Senen. Dengan beberapa usaha yang telah dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran untuk mencapai titik lokasi api, akhinya telah mampu menuju titik dari api.

Hingga saat ini dengan adanya kejadian kebakaran Pasar Senen ini masih belum dilaporkan ada tidaknya korban jiwa dan juga beberapa kerugaian yang dialami. Serta juga masih belum diketahui apa penyebab dari kebakaran yang telah terjadi itu.

baca juga :

Mengintip Potret Ganasnya Kebakaran yang Landa Israel ‘Tuhan Menunjukkan Kuasanya’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY