Berita Terkini: Petugas Imigrasi Bogor Kembali Amankan 4 PSK Asal Maroko Di Puncak !

0
153
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Tempo.co

Berita Terkini: Petugas Imigrasi Bogor Kembali Amankan 4 PSK Asal Maroko Di Puncak !

Lensaremaja.com – Kini Petugas Kantor Imigrasi Bogor beserta tim pengendali orang asing atau Pora di Puncak Bogor, kini kembali mengamankan empat wanita PSK Maroko yang kini diduga sebagai pekerja seks komersial atau dikenal dengan PSK.

Dari keempat wanita tersebut kini telah diamankan ditempat yang berbeda. Menurut informasi satu PSK Maroko itu bernama Saimah Zanib yang berusia 19 tahun, dia ditangkap oleh polisi saat berada di Restoran Aljazeera, Jalan raya Puncak Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua Bogor. Dan satu lainnya yaitu Busra yang berusia 23 tahun yang mana telah diamankan di Villa Delima Sejahtera 1, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua Bogor.

PSK Maroko
Copyright©Kompasiana

Selanjutnya dua orang PSK Maroko ini yaitu Aminah yang berusia 19 tahun dan Saima yang berumur 28 tahun ini telah diamankan di Villa Paten Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua Bogor.

Tak hanya menangkapa emapat PSK Maroko ini petugas imigrasi juga telah menyita barang bukti berupa kondom yang berada di dus kecil.

Arief Hazairin Sutoto selaku Kepala Seksi Pengawasan dan Penindakan (Wasdak) kantor Imigrasi Bogor memberikan informasi pada kamis 19 januari 2017, bahwa mereka berempat telah diamankan ketika mereka sedang berkencan dengan pria asal negara Arab.

Menurut hasi yang didapat dari pemeriksaan sementara bahwasannya dari keempat perempuan tersebut merupakan warga negara Maroko, yang mana mereka dikabarkan sebagai seorang pekerja Seks Komersial atau PSK dengan tujuannya untuk melayani wisatawan asal Timur Tengah.

Arie juga mengatakan kalu pihaknya masih dalam penyelidikan yang mendalam tentang keberadaan mereka yang ada di puncak dan pihaknya akan memeriksa dokumen keimigrasiannya.

Dan menurut informasi pada saat ini dari keempat perempuan tersebut yang biasanya disebut Magribi ini sedangn menjalankan pemeriksaan di Kantor Imigrasi Bogor. Arif juga menambahkan bahwasannya dari keempat perempuan tersebut juga sudah di tahan di kantor imigrasi oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Berita Terkini: 28 Gadis Asal Maroko, China Dan Vietnam Kejaring Razia Imigrasi, PSK?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY