Berita Terkini: Sylviana Murni Kena Dugaan Terlibat Korupsi Dana Bansos?

0
253
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©News Okezone

Berita Terkini: Sylviana Murni Kena Dugaan Terlibat Korupsi Dana Bansos?

Lensaremaja.com – Boy Rafli Amar selaku Kepala Divisi Humas Polri mengatakan bahwasanya penyidik korusi menginginkan untuk menyelidiki dugaan korupsi dalam pengelolaan dana bantuan sosial Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang berada di Kwarda Pramuka DKI Jakarta pada tahun anggaran 2014 dan juga tahun anggaran 2015.

Maka dari itu, polisi akan meminta keterangan dari Sylviana Murni selaku mantan Deputi Bubernur Bidang Pariwisata dan kebudayaan Provinsi DKI Jakarta. Yang mana menurut informasi bahwa Sylvi dianggap memiliki informasi tentang dugaan korupsi tersebut.

Sylviana Murni
Copyright©Tribun Jateng – Tribunnews.com

Boy Rafli Amar di kompleks Mabes polri, Jakarta pada Kamis 19 januari 2017 mengatakan pada jelasnya ini Sylviana Murni ini sebagai pihak yang mengetahui informasi terkait dengan dugaan korupsi tersebut. maka dengan ini pihak polisi akan menggali keterangan dan informasi terkait dugaan korupsi tersebut.

Dengan adanya itu Sylviana Murni akan dimintai keterangan terkait masalah itu yang mana akan dijadwalkan pada Jum’at 20 januari 2017 nanti di kantor Direktorat Tindak Pidana Korupsi bareskrim Polri yang sementara ini berlokasi di Gedung Ombudsman RI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dari sini Boy juga mengharapkan agar Sylviana Murni memenuhi undangan tentang permintaan keterangan yang sudah dijadwalkan itu. Boy juga menegaskan dalam undangan yang ditujukan kepada Sylviana ini dimohon pada hari Jum’at nanti untuk hadir diacara tersebut dan nantinya mampu untuk memberikan keterangan informasi sejauh yang Sylviana ketahui.

Menurut informasi dari undangan tersebut telah dikirimkan dalam bentuk surat dengan nomor B/Pk-86/2017/Tipidkor. Dari penyidikan tersebut dilakukan berdasarkan Surat Perintah Penyelidikan Nomor Sprin.lidik /04/I/2017/Tipidkor tanggal 6 Januari 2017 sesuai dengan laporan Informasi Nomor:LI/46/XI/2016/Tipidkor tanggal 24 November 2016.

Dalam surat itu juga Sylviana akan dimintai keterangan pada Jum’at sekitar pukul 09.00 WIB. Namun menurut informasi yang didapat samapi saat ini belum ada respos dari Sylviana tersebut terkait surat panggilannya tersebut. dan juga belum diketahui apakah Sylvi akan memenuhi panggilan yang sudah dilayangkan kepadanya itu.

Baca juga: Berita Terkini: Penuhi Panggilan Sebagai Saksi Kasus Makar, Suami Sylviana Murni Terlibat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY