Berita Terkini: Pembunuh Anaknya Belum Diungkap, Begini Curhatan Ibunda Arum !

0
346
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Arum
copyright ©bintang

Berita Terkini: Pembunuh Anaknya Belum Diungkap, Begini Curhatan Ibunda Arum !

Lensaremaja.com – Hingga kini kasus pembunuhan yang telah menimpa mahasiswi Universitas Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo Arum belum terungkap siapa yang telah menjadi pelakunya, hingga kini pihak dari kepolisian juga masih melakukan penyelidikan.

Dari pihak keluarga yang telah mengharapkan kepada pihak kepolisian untuk segar melakukan penangkapan kepada pelaku pembunuh Arum. Yang hingga kini masih belum ada titik terang untuk mengungkap kasus ini.

Melalui akun Facebook (FB) mili Ibunda Arum, Sri Ratna Tejowati mengungkapkan, sangat merasa kehilangan dengan kepergian anaknya Arum. Layakanya persahabatan yang telah dijalin oleh keduanya kini sudah tidak bisa kembali lagi.

“Kenapa pelaku belum ada titik terang, sebegitu hebatkah pembunuh itu,” tanya Ratna melalui akun facebooknya, Rabu (18/1/2017).

Dan juga pihak polisi yang telah menangani kasus ini masih belum mengungkap siapa pelaku pembunuh Arum, yang tega telah menghabis nyawanya dialam kamar dengan kedaan lumuran darah.

Ratna yang telah menyakini dalam ungakapnnya tersebut, kalau lambat laun akan terungkap siapa pembunuh Arum. Dan pelaku yang nantinya akan menjalani proses hukum yang berlaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Tri Ariyani Puspo Arum
copyright ©IST

Berikut isi curahan hati yang telah diungkapkan oleh Ratna dalam akun FB miliknya :

KENAPA PELAKU BELUM ADA TITIK TERANG
SEBEGITU HEBATKAH PEMBUNUH ITU,SAMPAI
APARAT KEPOLISIAN BELUM BISA MENGUAK
MISTERI PEMBUNUHAN AAAAARUUUUUM
SABAAAAAR…..ANAKKU SAYAAAAANG……….
MAMA……..YAKIN SIAPA YANG BERBUAT JAHAT
PASTI AKAN TERKUAK,NAMUN BEGITU CEPAT
ARUM……..TINGGALKAN MAMA…….DIMANA KITA
SERING BERCERITA BERSAMA,JALAN KITA BARENG
BAHKAN KITAPUN SERING NONTON BARENG YG MANA
KALO MAU NONTON KITA REBUTAN FILEM YANG MAU
DITONTON,TAPI………SEKARANG……..SUARA……ITU TAK AKAN
TERDENGAR LAGI KARNA ARUIUUUM……TELAH PERGI UNTUK
SELAMANYA,TUUUUINGGUUUUU MAMA DISANA SAYAAAAANG

Sebelumnya, telah diberitakan seorang mahasiswi Esa Unggul yang telah ditemukan meninggal dunai di dalam kamar kosnya, yang diketahui berada di Kebonjeruk, Jakarta Barat, Senin 9 Januari 2017.

Pada saat ditemukan ini, tubuh dari Arum yang terlentang didalam kamar dengan bersimbah darah, dan juga telah ditemukan bekas luka tusukan yang berada di leher korban yang diduga telah dilakukan oleh pelaku pembunuh Arum.

Aparat Polsek Kebon Jeruk yang telah melakukan pemeriksaan kepada 17 orang saksi untuk mengungkapkan kasus pembunuh Arum ini. Akan tetapi hingga kini pihak dari kepolisian yang masih belum dapat menemukan pelakunya.

baca juga :

Berita Terkini: Polisi Periksa DNA Di Barang Bukti Dalam Kasus Pembunuhan Arum !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY