Berita Terkini: Emirsyah Satar Jadi Tersangka Kasus Suap, Begini Tanggapan Pihak MatahariMall !

0
113
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Emirsyah Satar
Copyright ©tempo

Berita Terkini: Emirsyah Satar Jadi Tersangka Kasus Suap, Begini Tanggapan Pihak MatahariMall !

Lensaremaja.com – Chairman MatahariMall, Emirsyah Satar yang sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pihaknya yang terlah diniali terlibat dalam kasus dugaan suap yang telah dilakukan di Garuda Indonesia.

Pihaknya yang telah diketahui pernah menjabat sebagai direktur utama dalam maskapai penerbangan dengan plat merah tersebut,  dan pihak dari KPK sudah melakukan penetapan kepadanya atas adanya kasus suap tersebut yang menyeret namanya.

PR Manager MatahariMall, Kezia Mareshah, pada saat dihubungi, dirinya mengaku belum bisa memberikan komentar apapun terkait dengan penetapan tersangka yang telah dilakukan KPK kepada Emirsyah Satar baru-baru ini.

Akan tetapi, dirinya yang sudah mengatakan akan berjanji memberikan tanggapan secepatnya terkait dengan hal tersebut. Karena pihaknya yang masih baru saja mendengar adanya penetapan tersebut yang telah dilakukan oleh KPK.

“Iya saya sudah dengar soal itu, baru saja. Tapi kami belum bisa komentar apa pun. Sore nanti mungkin baru bisa (berkomentar),” kata Kezia, Kamis (19/1/17).

Emirsyah Satar
Copyright ©detik

Sebelumnya, Ketua KPK Agus Raharjo telah memberikan konfirmasinya terkait dengan penetapan tersangka kepada Emirsyah Satar, penetapan sebagai tersangka telah dilakukan kerena pihaknya telah bersangkutan dalam dugaan korupsi di Garuda Indonesia.

Sebelum melakukan penetapan sebagai tersangka tersebut, pihak penyidik KPK sudah melakukan penggeledahan kepada salah satu tempat, penggeledahan ini dilakukan oleh pihak dari penyidik di Jakarta pada Rabu (18/1/17) malam, terkait dengan adanya kasus baru yang dalam penanganan KPK.

Dari data yang telah dihimpun, besar kemungkinan kalau penggeledahan yang telah dilakukan pihak penyidik disalah satu tempat di Jakarta, adalah terkait dengan penetepan tersangka kepada Emirsyah Satar.

Diketahui, sebelum menjadi Chairman MatahariMall, Emirsyah Satar diketahui telah menjabat sebagai pemimpin dari Garuda Indonesia kurang lebih selama 10 tahun, sebelum pada akhirnya pihaknya telah menyatakan untuk mengundurkan diri pada 2014.

Setelah pengunduran diri yang telah dilakukannya tersebut, posisinya telah digantikan oleh Arief Wibowo. Setelapas dari Garuda Indonesia, Emirsyah Satar menjadi Chairman MatahariMall, situs e-commerce milik dari Lippo Grup sampai kini.

baca juga :

Berita Terkini: Akhirnya KPK Tetapkan Mantan Dirut Garuda Jadi Tersangka !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY