Mario Teguh Bukannya Diam, Ternyata Siapkan ‘Amunisi’ Ini Lho Untuk Lawan Kiswinar !

0
207
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Bintang.com

Mario Teguh Bukannya Diam, Ternyata Siapkan ‘Amunisi’ Ini Lho Untuk Lawan Kiswinar !

Lensaremaja.com – Terkait masalah yang terjadi antara Ario Kiswinar dengan Mario Teguh kini masih terus berjalan. Yang mana kini Mario Teguh telah memutuskan untuk pensiun atau berhenti dari acara televisi dan kini Mario Teguh sudah jarang sekali mencul.

Vidi Galenson selaku pengacara Mario mengatakan pada rabu 18 januari 2017 bahwa motivator terkenal di Indonesia ini kini hanya menunggu bergulirnya proses hukum. Maka dengan adanya sikap Mario Teguh ini menjadi pertanyaan apakah Mario Teguh pasrah dengan Kiswinar tersebut.

Mario Teguh
Copyright©Aribicara

Vidi menanggapi pertanyaan tersebut bahwasannya mario tidak pasrah melainkan dia patuh terhadap hukum yang ada dan sesuai dengan kekuasaan dari penyidik. Dari sini Vidi juga memberikan keterangan kalau yang mengendalikan kasus seperti itu dengan delik aduan biasanya ituadalah sang pelapor, maka dicek siapa palapor tersebut.

Terkait pelaporannya yang ditujukan kepada Mario Teguh ke Polda metro Jaya dari pelapor Ayro Kiswinar dan Aryani Soenarto yang kini telah berstatus sebagai saksi korban. Yang mana mario teguh dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan juga fitnah.

Mario Teguh setelah memutuskan untuk pensiun dan berhenti menjadi motivator di dunia televisi, kini mario lebih aktif di dunia sosial media yaitu di instagramnya yang mana ia telah banyak memposting doa-doa dan juga memposting beberapa foto yang diperlihatkannya bersama dengan keluarganya tersebut.

Vidi juga mengatakan kalau ditanya tentang masalah yang dihadapi Mario, kini anak-anaknya hanya menganggap itu sudah biasa saja tak ada yang dikhawatirkan.

Selanjutnya Kiswinar juga akan meloporkan Mario Teguh Ke Polda Metro Jaya, namun permasalahan yang pertama terkait pencemaran nama baik dan fitnah itu juga belum selesai.

Ferry Amahorseya mengatakan kalau januari ini Kiswinar akan melaporkan mario terkait penelantaran anak. Ferry juga mengatakan bahwa berdasarkan keputusan Pengadilan Agama seharusnya setelah bercerai dengan Aryani Soenarto sekitar 24 tahun yang lalu, Mario itu tetap berkewajiban memeberikan nafkah kepada Kiswinar selama mantan istrinya ibu Kiswinar belum menikah lagi. Tetapi keputusan itu tidak dilakukan oleh Mario.

Sebelumya itu pernah mario mengajak Kiswinar dan ibunya untuk berbicara bersama. Namun sayangnya Mario itu menolaknya dan malah memilih untuk terus menjalankan proses hukum.

Baca juga: Berita Hari ini: Mario Teguh Dinilai Gengsi Minta Maaf kepada Ario Kiswinar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY