Begini Permintaan Maaf Google Atas DPP FPI Pusat yang Berubah Nama Jadi DPP Fitsa Hats !

0
230
Share on Facebook
Tweet on Twitter
DPP FPI PUSAT
copyright©Detik.net

Begini Permintaan Maaf Google Atas DPP FPI Pusat yang Berubah Nama Jadi DPP Fitsa Hats !

Lensaremaja.com Nasional – Sempat dibuat heboh para Nitizen yang mana muncul di pencarian internet tentang DPP FPI  Pusat yang berubah menjadi DPP Fitsa Hats. Dan insiden itu terjadi di layanan peta digital miliknya itu maka secara pasti pihak Google meminta maaf atas kejadian itu.

Perwakilan Google Indonesia menyatakan bahwa adanya kesalahan nama tempat yang ada di Goole Map tersebut dan pihak kami akan menghimbau agar tidak terjadi kesalahan lagi dan akan segaera memperbaiki isu ini, dan kami juga minta maaf atas tidak kenyamanan ini, Rabu (11/1/2017).

DPP FPI PUSAT
copyright©detikNews

Sebelumnya itu diisukan kalau ada suatu keanehan yang ada dalam mesin pencarian google ketika ada pengguna yang mencari alamat kantor DPP FPI pusat. Ini pertama kali pesan viral yang menagabarkan kejadian itu “Coba ketik DPP FPI Pusat  Pusat di Google,”.

Google memberikan kejelasan kalau adanya insiden tersebut disebabkan kumpulan data yang muncul di Google Maps di berbagai sumber seperti halnya seperti nama tempat, nama jalan, dan lain-lain,itu merupakan kombinasi dari pihak ketiga yaitu dari sumber publik dan pengguna.

Tetapi banyaknya laporan penggunaan dan pembuatan Google Map itu menjadikan lebih cepat, sayangnya dari pengguna kadan-kadang disalahgunakan dengan melaporkan tempat dengan nama tertentu.

Dari keseluruhan data yang diberikan itu sangat komprehensif dan up to date dan kami menyadari pasti adanya kemungkinan untuk munculnya inakurasi dari sumber-sumber itu.

Dari sini kami memberikan data yang telah diperbarui secara regular namun dalam pembaruan ini memiliki waktu yang berbeda-beda sehingga kami memiliki alat yang digunakan pengguna untuk memproses secara cepat kata pihak Google.

Google sendiri juga memberikan kesempatan kepada pengguna untuk melaporkan sesuatu yang tidak akurat lewat tool Send feedback’ yang ada di pojok kiri bawah di aplikasi Google Maps, atau di pojok kanan bawah jika menggunakan Google Maps di desktop tersebut.

Dengan adanya berita ini para netizen sangat heboh dan banyak juga yang yang memperbincangkannya dan menjadi viral juga, sementara itu banyak juga netizen yang membuat meme tulisan Fitsa Hats dengan logo berbentuk restoran Pizza Hut.

Baca Juga: Berita Hari Ini: Alamat DPP FPI Pusat Kok Jadi Mabes Fitsa Hats Di Pencarian, Kenapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY