Berita Hari Ini: Kisah Vyna yang Gigit Kecoak Saat Makan Holycow Ini Jadi Viral di FB !

0
1449
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto Makanan Di Pesan Vyna
copyright ©Facebook/ Vyna Girilawu

Berita Hari Ini: Kisah Vyna yang Gigit Kecoak Saat Makan Holycow Ini Jadi Viral di FB !

Lensaremaja.com – Salah seorang pelanggan yang bernama Vyna Girilawu yang telah menceritakan pengalaman buruknya pada saat dia menyantam hidangan dari Holycaw!  Steakhouse By Chef Afit. Pasa saat itu dirinya yang mengunyah makan tersebut ada yang terasa aneh.

Tidak hanya itu, baunya punnya menyengat, sehingga  dengan itu dia memuntahkannya, pada saat itu kedapatan kalau adanya sebuah kecoak yang ada di makanan yang sempat dikunyahnya tersebut.

Cerita tersebut telah disampaikan oleh Vyna melalui akun Facebook (FB), dalam keterangannya dirinya mengaku telah trauma memakan makanan tersebut karena telah mendapati adanya kecoa yang sempat di gigitnya.

Dalam ceritantan kejadain yang terlah diceritakan di FB tersebut, vyan dan kakaknya pergi ke Holycow! Steakhouse By Chef Afit CAMP Gading. Setibanya mereka langsung memesan prime rib eye dan beef futeki.

Dan pada saat itu kejanggalan telah dirasakan Vyna, lantaran makanan yang telah dipesannya tersebut selama 30 menit tak kunjung datang, setelah melakukan penanyaan selama tiga kali barulah makanan tersebut datang. Akan tetapi, menurutnya rasanya tidak enak.

“Ketika kami menanyakan, waitres cuma bilang memang butuh waktu 20 menit dan 25 menit untuk masing-masing pesanan kami. Tapi sampai kami menanyakan 3 kali barulah pesanan kami sampai. Rasanya? KAYAK SANDAL,” tulis Vyna dalam keterangan FB miliknya.

Kecoa Yang Terdapat Pada Bayam
copyright ©Facebook/ Vyna Girilawu

Dalam akun FB miliknya juga mengatakan kalau makanan tersebut terasa keras, sehingga mereka melakukan protes, dan akan mendapatkan gantinya selama 10 menit. Vyna heran kenapa cuma 10 menit padahal sebelumnya 30 menit.

Dalam keterang di FB tersebut mengatakan, selama menunggu makan itu mereka diberikan compliment berupa french fries, dan itupun mereka katakana kalau makanan tersebut tidak enak rasanya.

Tak lama kemudian, steak yang telah dipesanya datang lagi, dari keterangannya di FB mengatakan. “Eh ternyata kerasnya lebih parah. Akhirnya saya sarankan tukar nolan atau hokubee saja yang saya sering makan dan nggak pernah nggak juicy. Pesanan saya yang dibuat ulang kemudian datang. Yah, masih keras sih cuma saya pikir ya sudah lah better,” ujar Vyna.

Dan mereka bedua memakan steak tersebut, pada saat dirinya memakan mayam yang telah ada dimakanan tersebut terdengar bunyi kriuk dan berbau menyengat. Ternyata Vyna menggigit sebuah kecoa.

“Kekesalan saya memuncak ketika di tengah-tengah saya makan bayam, KRIUK, terus bau yang teramat sangat. Wah, saya feeling kayaknya saya makan kecoak deh. Pikir-pikir apa saya telan saja ya daripada saya pingsan lihat kecoak dari mulut saya. Tapi saya mau muntah! Akhirnya saya muntahin dan itu BENER KECOAK!!!! OMG, pengen sumpah serapah rasanya!!!!,” tulisnya dalam FB.

Marcomm Holycow! Steakhouse By Chef Afit, Lucy Wiryono telah memberikan tanggapannya melalui akun FB resminya terkait dengan cerita Vyna tersebuty. Menurutnya, Chef Afit telah menelepon Vyna untuk meminta keterangan terkait hal tersebut, dan akan melakukan penyelidikan mengenai apa yang telah terjadi.

Baca juga : Sampaikan Kritikan Di Lewat FB, Pegiat Pariwisata Lombok Ini Dipolsisikan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY