Penuh Sesak Lautan Aremania, Begini Suasana Rumah Duka Ahmad Kurniawan !

0
626
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rumah Duka Ahmad Kurniawan
copyright ©APPI_info

Penuh Sesak Lautan Aremania, Begini Suasana Rumah Duka Ahmad Kurniawan !

Lensaremaja.com – Terlihat suasana di kediaamn almarhum dari pemain sepak bola Indonesia, Ahmad Kurniawan yang berada di Jalan Haji Moong, Cijantung, Jakarta Timur, masih terlihat sepi pada hari Rabu (11/1/17).

Hingga kini, jenazah dari kiper Arema FC ini masih belum terlihat tiba pada rumah duka tersebut. Terlihat dari rumah duka yang hanya beberapa warga yang telah datang untuk sekedar mengucapkan bela sungkawa atas sepeninggalan Ahmad Kurniawan kepada keluarganya.

Sang ibu Ahmad Kurniawan, Hj Maryati, yang telah turun ditemani oleh beberapa warga sekitar di rumah duka, merka mencoba untuk menghibur agar tidak terlalu sedih dengan meninggalnya anaknya tersebut.

Sedangkan, untuk papan nisan yang sudah disiapkan oleh pihak keluarga sembari menunggu kedatangan dari jenazah. Tidak Cuma itu, ada beberapa foto yang telah dipajang oleh keluarga di riuang tamu, foto tersebut adalah foto Ahmad Kurniawan.

Dari beberapa foto itu, kebanyakan adalah foto pada saat Almarhum membela beberapa klub di Indonesia, dan ada beberapa aksi-aksi di atas lapangan hijau selama karirnya membela beberapa klub hingga beberapa saat ini.

Ahmad Kurniawan
copyright©Liputan6

Sebelumnya jenazah Ahmad Kurniawan sudah diberangkatkan dari Malang, Jawa Timur, pemnerangkatan dilakukan pada hari Selasa (10/1/17) sekitar pukul 21.00 Wib. Dan saat ini masih melakukan perjalanan menuju ke Jakarta di rumah kediamannya.

Pemberangkatan jenazah dari mantan kiper Persita Tangerang tersebut setelah dilakukan pemandian dan juga dikafani. “Tadi jam 05.00 WIB kabarnya sudah di Kendal. Mungkin jam 10.00 WIB sudah sampai di sini,” kata Maryati yang masih menunggu jenazah putranya.

Hingga kini, kondisi dari rumah Ahmad Kurniawan masih terus didatangi oleh beberapa warga sekitar. Sedangkan kondisi pada saat itu hujan yang terus turun sejak semalam tadi. Sehingga membuat suasana yang telah dirasakan cukup perih.

Seperti diketahui sebelumnya, Ahmad Kurniawan yang telah meninggal dunia pada Selasa (10/1/17) sore. Dia yang sebelumnya telah medapatkan perawatan intensif dari pihak Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang.

Hingga pada akhirnya harus menghembuskan nafas terakhirnya pada usia ke 39 tahun. Dia yang telah didiagnosa menderita penyakit asam lambung yang terus mengalami kenaikan hingga mengganggu pernafasannya.

baca juga : Ahmad Kurniawan (AK 47) Pahlawan yang Sempat Dihiraukan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY