Berita Hari Ini: Kakak Kandung Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Murniati !

0
1759
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pembunuhan Murniati
copyright ©Merdeka

Berita Hari Ini: Kakak Kandung Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Murniati !

Lensaremaja.com – Salah satu mahasiswa Universitas Muhammad diyah Jakarta (UMJ), Murniati (22), yang telah meninggal dunia ditangan kakak kandungnya sendiri, AR (31). Hal ini dilatar belakang atas kisruh daru harta warisan dari orang tuanya.

Pada dini haru jasad dari Murniati ini telah ditemukan di Jalan Makmur, RT 03 RW 03, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa 10 Januari 2017. Pada saat itu terdapat luka memar yang ada di beberapa bagian tubuhnya dan wajahnya.

Sedangkan pada saat pembunuhan Murniati ini, barang-barang pribadinya seperti Hp, sepeda motor, dan laptop dan lain-lain tidak ada satupun yang hilan dari lokasi kejadian saat itu. Keluarganya yang menilai kalau pelaku telah memiliki dublikat kunci untuk dapat masuk ke dalam rumah tanpa harus merusak pintu.

Sedangkan kunci rumah yang tedapat pada pintu itu telah menjadi pentunjuk untuk mengungkap kasus pembunugan Murniati. Dari keterangan dari keluarga, kunci tersebut juga sempat hilang sebelum AR mendatangi rumah ibu korban.

Setelah melakukan penyelidikan kurang dari 24 jam terkait hal tersebut, Polres Jakarta Timur dan Polsek Cipayung telah mengungkap siapa pelaku pembunuhan Murniati didalam rumah tersebut, dengan melakukan beberapa pemukulan.

Murniawati
copyright ©Detik

AR yang secara remi telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Murniati ini, penetapan tersebut dilakukan pada Rabu (11/1/17). Dalam penyelidikan menyimpulkan kalau AR telah melakukan pembunuhan kepada adiknya lantaran persoalan warisan.

Akan tetapi, pihak penyidik yang masih akan terus melakukan penyelidikan terkait dengan motif dari pembunuhan Murniati yang telah dilakukan oleh pelaku AR. Pihak dari penyidik juga akan mengembangkan kasus ini.

“Untuk motif, saya belum bisa menyebutkan karena masih digali terus oleh penyidik. Malam ini penyidik akan mengembangkan,” ujar Agung.

Sekarang ini jenazah dari Muniati yang sudah disemayamkan di tanah makam wakaf Ganceng, Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, pemakaman tersebut telah dilakukan oleh pihak dari keluarga pada Rabu 11 Januari 2017 malam. Sedangkan untuk tersangka pembunuhan Murniati yang saat ini sudah diamankan oleh pihak dari kepolisian.

baca juga : Berita Hari Ini: Polisi Masih Periksa 7 Saksi Kasus Pembunuhan Tri Ariyani Puspo Arum di Kebon Jeruk !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY