Miris, Gessica Notaro Mantan Ratu Kecantikan Italy Ini Hampir Buta Usai Disiram Air Keras !

0
342
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©The Telegraph

Miris, Gessica Notaro Mantan Ratu Kecantikan Italy Ini Hampir Buta Usai Disiram Air Keras !

Lensaremaja.com Nasional – Seorang mantan kontestan Kecantikan Italy Gessica Notaro terancam buta dikarenakan disiram air keras. Diduga jika pelakunya itu adalah seorang pria yang mana pernah menjadi kekasih sang mantan kontestan tersebut. Peristiwa ini terjadi tak lama setelah korban mengakhiri kisah asmaranya dengan pria tersebut.

Gessica Notaro ini dikenal sebagai orang yang bekerja ditelevisi sebagai presenter dan juga pelatih lumba-lumba. Yang mana Gressica Notaro ini diserang pelaku yang mana pelaku itu diduga telah lama melakukan pengintaian terhadap dirinya setelah putus dari Gessica.

Gessica Notaro
copyright©mogaznews.com

Diketahui bahwa tersangka adalah Jorge Edson Tavares ini dia membentah tidak melakukan serangan yang menyiram air keras kepada si korban.

Selanjutnya dikabarkan bahwa wanita itu yang berumur 28 tahun tersebut telah mendapatkan luka bakar dalam pada wajah dan matanya. Dan kali ini dia sedang dirawat di rumah sakit Cisena yang mana dia akan menjalani operasi plastik. Dan juga dokter dari rumah sakit tersebut mengatakan kalau dia khawatir kalau dia akan kehilangan penglihatannya.

Tak hanya mendapatkan luka dalam dibagian wajah dan matanya itu Notaro juga mendapatkan cedera pinggul dan kaki. Akibat dari serangan yang brutal itu di luar rumahnya tersebut.

Polisi juga mendapat petunjuk kalau Tevareslah yang melakukan aksi brutal kepada Nataro yang menyerangnya di luar rumah tersebut. Yang mana Tavares sudah di tahan di kepolisian. Dia melakukan serangan tersebut dikarenakan ia merasa sakit hati kepada Notaro yang mana Notaro telah mengakhiri kisah cintanya dengan Tevares pada Agustus tahun 2016 lalu.

Pasangan ini yang mana telah bekerja bersama di sebuah akuarium di Rimini. Yang mana Gessica Notaro ini telah bergabung disana sejak 2014.

Gessica  sendiri adalah seorang Miss Romagna dan juga menjadi seorang finalis dalam kompetisi Miss Italy 2007 yang mana ia juga bekerja sebagai seorang penyanyi, penari dan juga seorang presenter. Dan tak kalah lain dia juga berprofesi sebagai showgirl di televisi. Ada seorang teman Notaro mengatakan kalau Notaro adalah seorang yang selalu tersenyum dan selau optimis. Ibunya sangat seddih atas peristiwa yang menimpa putrinya itu.

Baca Juga: Resmi Diluncurkan, Ini Dia Harga Dan Spesifikasi Mobilio 2017 Yang Musti Kamu Ketahui !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY