Asyik Bikin Video Hot, Sejoli Lagi ‘Kuda-kudaan’ di Dalam Kamar Hotel Tak Sadar Ada Razia Petugas !

0
10651
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pasangan IS dan IM
Copyright ©JawaPos

Asyik Bikin Video Hot, Sejoli Lagi ‘Kuda-kudaan’ di Dalam Kamar Hotel Tak Sadar Ada Razia Petugas !

Lensaremaja.com – Pihak Sahbara Polres Cirebon pada Minggu (15/1/17) telah menggelar operasi pekat di beberapa tempat di Cirebot, dalam operasi yang telah dilakukan ini petugas telah menangkapk sepasang kekasih yang sedang berduaan.

Mereka yang berinisial IS (24) adalah pasangan lelaki dan kekasihnya IM (24). Diketahui lelaki tersebut berasal dari Sempang Madura, sedangkan pasangan wanita merupakan warga Kerawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Kasat Sahbara Polres Cirebon Kota, AKP Indra mengungkapkan, pengamanan kepada sepasang kekasih tersebut pada saat mereka sedang bedua berada di kamar disalah satu hotel kelas melati di Kota Cirebon.

Kemudian petugas juga telah menyita ponsel milik pasangan tersebut, dan ditemukan ada video hot yang ada di dalam ponsel tersebut. bahkan video itu telah diperankan sendiri oleh sepasang kekasih tersebut.

“Kalau dilihat, video itu dibuat pas mereka lagi berdua ada di dalam kamar hotel melati. Kalau kata mereka video itu dibuat cuma untuk iseng-iseng aja,” kata Indra, Senin (16/1/17).

Razia yang telah dilakukan petugas ini karena adanya marak dari praktik prostitusi yang ada di Kota Cirebon. Sehinngga dengan ini razia telah dilakukan di beberapa tempat yang diduga menjadi tempat praktik prostitusi.

Pasangan IS dan IM
Copyright ©JawaPos

Dalam razia ini, Sahbara tidak hanya menangkap sepasang kekasih yang sedang membuat video hot, akan tetapi juga telah melakukan penangkapan kepada delampan orang yang diduga adalah seorang PSK.

Sepasang kekasih yang sedang diketahui membuat video hot tersebut sekarang sudah diamankan, dan telah dimintai keterangan terkait dengan apa yang telah dilakukan kedua didalam kamar hotel tersebut.

Dari pengakuan sepasang kekasih ini, mereka membuat video hot seperti yang ada di ponsel tersebut hanya iseng-iseng saja. Akan tetapi, apa yang telah mereka lakukan ini adalah perbuatan yang melanggar hukum.

“Mereka mengaku merekam adegan itu cuma untuk iseng-iseng aja,” ungkap Indra.

Selain sepasang kekasih pembuat video hot tersebut, delapan orang lainnya yang terjaring dari operasi yang dilakukan ini berinisial  SY (24), NY (17), E (29), S (17), YA (23), L (36), L (57), dan R (45). Kebanyakan dari mereka telah ditangkap pada saat manggkal di pinggir jalan.

“Operasi tadi malam difokuskan di sekitar Mako Polresta Cirebon,” ungkap Indra.

“Mereka semua sudah kita data dan kita buatkan berita acara tipiring. Dan hari ini juga kita kirim ke pengadilan,” tambahnya.

baca juga :

Berita Terkini: 28 Gadis Asal Maroko, China Dan Vietnam Kejaring Razia Imigrasi, PSK?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY