AirAsia Tergetkan Jumlah Wisatawan Mancanegara Naik 30 Persen !

0
335
Share on Facebook
Tweet on Twitter
airasia
Copyright ©Liputan6

AirAsia Tergetkan Jumlah Wisatawan Mancanegara Naik 30 Persen !

Lensaremaja.comAirAsia Indonesia yang telah menargetkan untuk melakukan peningkatan kepada jumlah wasatawan asing untuk melakukan kunjungan wisata ke tiga kota, target yang telah diambil ini adalah meningkat hingga mencapai 30 persen.

Munculnya target tersebut bersamaan dengan adanya bertambahnya frekuensi penerbangan yang telah dilakukan dari Kuala Lumpur, untuk melakukan perjalanan menuju tiga destinasi yang telah menjadi favorit di Indonesia oleh para wisatawan asing.

Banyak wisatawan yang telah memilih untuk menuju tiga destinasi yang ada di Indonesia, karena telah memiliki wisata yang sangat menarik, sehingga dengan ini tak hayal kalau para wisatawan ini telah memfavoritkan tempat wisata tersebut.

Tiga rute yang akan di tuju oleh AirAsia ini adalah menuju Yogyakarta, Lombok, dan Pekanbaru. Sehingga dengan ini akan menambah peningkatan jumlah wisatawan Asing, untuk melakukan beberapa kunjungan ke tempat wisata tersebut.

Rencananya penerbangan dengan tiga rute yang sudah ditentukan ke tiga kota tersebut akan mulai beroperasi pada tanggal 26 Januari 2017. Hal ini karena adanya kenaikan permintaan yang cukup signifikan yang telah dicatat oleh AirAsia.

“Dalam tiga rute tersebut, AirAsia mencatat kenaikan permintaan yang signifikan dan tingkat keterisian penumpangnya pun menyentuh angka rata-rata 90 persen,” kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia Iwan Kamaruddin.

pesawat-airasia
Copyright ©poskotanews

Sehingga dengan adanya hal tersebut, pihaknya yang semakin optimis dengan target yang sudah di tentukan itu, dengan menambah jumlah wisatawan untuk melakukan kunjungan ke tiga kota yang dipastikan akan menjadi favorit bagi mereka.

Iwan juga mengatakan, kalau dengan adanya penambahan rute pada tiga kota ini, diharapkannya akan mampu medatangkan untuk lebih banyak lagi para wisatawan asing dalam melakukan kunjungan ke beberapa wisata di Indonesia.

Sehingga dengan ini, menuru Iwan, pihak AirAsia akan meningkatkan kontribusinya terhadap beberapa destinasi pariwisata yang ada di Indonesia, dan juga dapat meningkatkan pergerakan ekonomi pada tiga kota tersebut.

“Kami harap penambahan frekuensi ketiga rute ini bisa mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan asing melalui hub kami di Kuala Lumpur. Sehingga semakin meningkatkan kontribusi kami terhadap pariwisata Indonesia dan juga membantu pergerakan roda ekonomi di ketiga destinasi tersebut,” harap Iwan.

baca juga : Rayakan Ultah Ke-12, AirAsia Tebarkan Promo Tiket Naik Pesawat Mulai Rp 12.000 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY