Penampakan Video Hot Dua Penjual Pisang Goreng Berpakaian Minim dan Terbuka Ini Bikin Heboh Di Sosial Media !

0
1847
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Tribunnews.com

Penampakan Video Hot Dua Penjual Pisang Goreng Berpakaian Minim dan Terbuka Ini Bikin Heboh Di Sosial Media !

Lensaremaja.com – Kini jadi perbincangan hangat di media sosial terkait munculnya video hot penjual pisang goreng yang memakai busana seksi. Kedua gadis cantik ini bernama Inglish Nasamdeng dan Fang Kie Kie. Mereka berdua itu telah membuka usaha kuliner dengan menjual pisang goreng.

Menurut informasi tempat lokasi mereka berjualan di pasar tradisional biasa. Dan juga mereka sendiri yang meracik dan menjualnya sendiri pisang goreng tersebut.

Video Hot
Copyright©TribunStyle.com – Tribunnews.com

Tak hanya pisang goreng yang nikmat rasanya itu mereka juga mengumbar dengan sengaja kemolekan tubuh mereka dengan menggunakan busana mini. Setiap kali mereka berdagang mereka selalu tampil berdandan dan juga memakai pakaian serba seksi.

Dari sinilah bisa dilihat kalau mereka itu sengaja berjualan dengan busana seksi tersebut sebagai salah satu strategi mereka agar pisang goreng jualan mereka itu bisa laris, ini termasuk juga strategi pemasaran dari mereka.

Dari informasi yang didapat bahwa Inglish nasamdeng mengatakan di postingan Facebooknya kalau dia tak merasa malu menjadi seorang pedagang pisang goreng. Dia juga mengatakan kalau dia bukan tipe orang yang malu karena tak memiliki uang banyak. Dia harus bekerja untuk memiliki uang dan dia juga tidak pilih-pilih dalam pekerjaan.

Tapi yang jelas saat ini video hot mereka telah menjadi pembicaraan warga Thailand. Yang mana dua gadis tersebut berasal dari Thailand.

Menurut informasi kalau pisang goreng yang mereka jua itu laku keras. Tak hanya karena rasa pisang yang unik atau enak, tapi karena keduannya memilki badan yang seksi juga.

Seorang dari mereka memakai baju putih dan rambunya yang diikat dua, sedangkan yang satunya berpakaian hitam,  yang mana keduanya mengunakan pakaian yang sangat minim utamanya di bagian dada, seperti video hot yang diposting din internet tersebut.

video hot dan juga foto-foto pedagang ini sangat viral dimedia sosial lantaran menampakkan bagian dada sedikit terbuka. Beberapa dari netizen berkomentar bahwa para pembeli tak fokus pada pisang gorengnya melainkan fokus pada penjual pisang goreng tepatnya pada bagian dada yang terbuka itu.

Baca Juga: Asyik Bikin Video Hot, Sejoli Lagi ‘Kuda-kudaan’ di Dalam Kamar Hotel Tak Sadar Ada Razia Petugas !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY