Mengintip Spesifikasi dan Harga Innova Venturer yang Baru Meluncur !

    0
    965
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Innova Venturer
    Copyright ©mobiltoyotabandung.otosentrum

    Mengintip Spesifikasi dan Harga Innova Venturer yang Baru Meluncur !

    Lensaremaja.com – Toyota Innova Venturer yang secara resmi telah diluncurkan kepada masyarakat pada saat ini,  harga dari mobil ini sudah dibandrol pada Rp 386,3 jutaan. Dengan pelucuran ini tentunya akan menambah varian baru dan termahal di beberapa kalangan Kijang Innova yang telah dikeluarkan sebelumnya..

    Tidak hanya medelnya yang baru dari sebelumnya, namun dari Innova Venturer ini juga telah menyuguhkan kelebihan-kelebihan yang tidak ada pada pengeluaran mobil sebelumnya dari jajaran Kijang Innova.

    “Inilah flagship varian Kijang Innova. Venturer berasal dari kata “adventure” yang artinya varian ini siap membawa Anda menjelajah dengan seluruh kenyamanan yang dibawanya. Interior kini semakin nyaman dan bernuansa elegan, total ada 15 item baru di New Venturer ini,” kata Executive GM Vehicle Sales Planning TAM, Fransiscus Soerjopranoto dalam simbolis peluncuran Innova Venturer (16/1).

    Dalam penampilan yang telah didesain tersebut seperti halnya beberapa bocoran dari foto-foto mengenai Innova Venturer beberapa waktu lalu. Mobil ini juga sudah menggunakan aksen over fender dan juga diberi beberapa krom yang telah menambah kemewahannya.

    Sedangakn untuk bagian kakinya yang juga telah mengusung desain baru, pelek yang telah diberikan ini sudah diwarna dengan kelir hitam. Sedangkan di kabinnya, Innova Venturer sudah dilengkapi dengan captain seat dibaris kedua.

    Toyota Innova Venturer
    Copyright ©Viva

    Tidak cuku itu, ditambah dengan adanya seatback table dan console tray. Sedangkan pada bagian joknya yang telah dibalut dengan kulit dengan warna khusus sehingga menambah desainnya terkesan lebih mewah.

    Untuk Steering switch yang sudah diberikan kepada semua tipe dari Innova Venturer kali ini, sehingga dengan ini akan memberikan kemudahan kepada para pengemudinya. Sedangkan untuk mesin dari mobil ini masih memanfaatkan dari mesin lam, ada dua pilihan untuk bahan bakar mesin bensin 2.000cc VVT-I dan Unir diesel 2.393 cc VNT.

    Berikut harga yang telah ditawarkan dari pengeluaran Innova Venturer kali ini :

    Venturer 2.4 AT diesel Rp 445.600.000
    Venturer 2.4 MT diesel Rp 424.200.000
    Venturer 2.0 AT gasoline Rp 406.400.000
    Venturer 2.0 MT gasoline Rp 386.300.000

    baca juga :

    Resmi Diluncurkan, Ini Dia Harga Dan Spesifikasi Mobilio 2017 Yang Musti Kamu Ketahui !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY