Usai Dipakai Nama Bayi, Petani Ini Pakai Mobil Pajero Sport untuk Membajak Sawahnya!

0
22
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pajero Untuk Membajak Sawah
Copyright ©Youtube

Usai Dipakai Nama Bayi, Petani Ini Pakai Mobil Pajero Sport untuk Membajak Sawahnya!

Lensaremaja.com – Belum lama ini telah viral dimedia sosial terkait dengan nama seorang bayi Pajero Sport. Memang diketahui kalau nama tersebut adalah nama dari salah satu produk mobil keluaran Mitsubisi. Dan tak talam kemudian anak laki-laki yang lahir pada 26 April 2017 langsung menjadi perbincangan netizen.

BACA JUGA : Bayi Bernama Pajero Sport Berhasil Ditemukan, Ini Alasan Orang Tua Berikan Nama Unik!

Namun sekarang ini mobil Pajero Sport mulai lagi menjadi perbicangan banyak netizen. Hal itu karena mobil mewah ini telah digunakan untuk membajak sawah. Hal ini telah dilakukan oleh seorang petani yang berasal dari India.

Terlihat dari beberpa foto yang sudah tersebar. Mobil yang digunakannya ini pada bagian belakangnya telah sengaja diikatkan alat bajak sawah. Seperti halnya alat pada traktor yang digunakan para petani untuk membajak sawah pada umumnya.

Seperti halnya dikutib dari Rushlane, Senin (5/6/17), petani itu ternyata telah memiliki alasan untuk menggunaka mobil Pajero Sport miliknya untuk membajak sawah. Alasan itu karena matahari yang sangat terik pada saat barada di sawah.

Pajero bajak sawah
Copyright ©Youtube

Sehinggga dengan menggunakan mobil mewahnya tersebut untuk membajak sawah, petani ini dapat tetap merasa sejuk karena telah mendapatkan udara dari hembusan angina dari AC mobil. Dia telah memiliki mobil ini karena telah dibekali dengan mesin diesel dengan kapasitas 3,2 L dan ditambah dengan penggerak semua roda dengan control traksi 4 roda serta slip 4 roda.

BACA JUGA : Namanya Jadi Viral, Bayi Pajero Sport Kini Dicari Oleh Mitsubishi!

Dalam video tersebut, petani yang tidak mau disebutkan namanya ini tidak hanya memiliki Pajero Sport saja, namuan juga telah mempunyai mobil Toyota Land Cruiser dan Toyota Fortuner. Namun kedua mobil tersebut tidak digunakan untuk membajak sawah.

Memang bukan sesuatu yang sulit jika mobil tersebut difungsikan untuk membajak sawah, karena telah memiliki kapasitas mesin dengan tenaga besar yang mampu untuk melakukan hal tersebut pada medan apapun.

Tidak hanya itu, mobil Pajero Sport tersebut juga telah dikenal memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup baik. Sehingga tidak terlu mengeluarkan bahan bakar yang cukup banyak untuk menjalankannya.

BACA JUGA : Viral, Status FB Anggota Geng Motor yang Bangga Potong Kuping Ini Bikin Warga Geregetan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY