Fitur FB Baru, Begini Cara Membuat Status dengan Background Foto!

    0
    237
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Facebook
    Copyright ©scoopwhoop.com

    Fitur FB Baru, Begini Cara Membuat Status dengan Background Foto!

    Lensaremaja.com – Setelah melakukan pembuatan status denga  latar warna, sekarang ini Facebook (FB) telah mencoba untuk membuat status dengan latar belakang gambar. Dalam hal ini pihaknya akan menyediakan beberapa gambar, seperti pemandangan laut, pegunungan.

    BACA JUGA : Viral di FB, Beredar Foto Hot Pasangan ABG Asyik Mesum Siang Bolong di Tengah Gang Sempit!

    Masih belum jelas kapan rencana fitur baru ini akan diluncurkan untuk para penggunanya. Sekarang ini status dengan  latar belakang gambar hanya dapat dilakukan oleh pengguna yang menggunakan seluler saja, masih belum dapat dilakukan di desktop atau mobile.

    Para pengguna FB tidak dapat langsung membuat status melalui kolom yang sudah ada pada profil sendiri. Bila para pengguna ingin menuliskan sebuah status maka mereka akan di tunjukkan pada pilihan warna saja.

    Adanya fitur baru ini masih belum diluncurkan secara resmi. Meski begitu, ada beberapa orang yanga dapat menggunakannya sekarang ini. Hal ini dilakukan karena pihak FB sendiri masih sedang melakukan uji coba pada fitur barunya.

    Satatus FB latar belakang gambar
    Copyright ©Facebook

    Untuk pengguna yang sudah dapat mengunggah status dengan latar belakang foto. Sementara ini mereka tidak dapat memilih foto yang diinginkan untuk dijadikan latar belakang. Oleh karena itu, pengguna harus mencari pemilik akun yang sudah menggunakan status dengan latar belakang gambar.

    BACA JUGA : Terbongkar, Ini Cerita Sebenarnya Dibalik Foto Kodok Raksasa yang Viral di FB

    Cara mencari teman untuk yang sudah berstatus gambar di FB adalah klik “Try this background in your post” untuk membuat status anda sendiri. Perlu diperhatikan, adanya tulisan “Try this” hanya mucul jika dilihat melalui lini masa.

    Namun opsi itu tidak akan mucul jika kita mencari langsung ke profil FB teman yang sudah menggunakan status bergambar. Setelah itu, anda tinggal menuliskan status yang ingin diunggah. Walau bergitu, hingga sekarang ini masih belum ada informasi apapun terkait dengan fitur baru FB ini.

    Mungkinkah untuk sekarang ini FB baru akan merilisnya dalam waktu dekat kepada para penggunanya, atau hanya beberapa waktu ini melakukan uji coba pada fitur baru tersebut. Saat ini masih belum dapat dipastikan terkait dengan hal tersebut.

    BACA JUGA : Viral di FB, Video Emak-Emak Ngamuk Pukuli Kaca Mobil Pakai Helm, Ternyata Ini Sebabnya!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY