Bosan dengan Berbagai Demo Yang Dilakukan FPI, Hastag #IndonesiaTanpaRizieq Jadi Trending Topik Di Twitter !

0
723
Share on Facebook
Tweet on Twitter
habib-rizieq
Copyright ©republika

Bosan dengan Berbagai Demo Yang Dilakukan FPI, Hastag #IndonesiaTanpaRizieq Jadi Trending Topik Di Twitter !

Lensaremaja.com – Beberapa masyarakat beberapa waktu ini yang merasa resah, hal ini karena ada banyak perseteruan bangsa Indonesia terkait dengan isu agama. Setelah adanya kasus dugaan penistaan agama yang telah dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang sempat menghebohkan netter.

Sekarang ini giliran adanya demo yang telah dilakukan oleh Fornt Pembela Islam (FPI), demo tersebut dilakukan untuk tuntutan agar melakukan pencopotan kepada Kapolda Jawa Barat. Terkait dengan proses hukum Rizieq.

Pemeriksaan kepada Rizieq ini dilakukan terkait dengan adanya insiden FPI dan GMBI beberapa waktu lalu. Dari beberapa informasi yang menyatakan kalau Imam Besar FPI Habib Rizieq ini mengaku sangat sakit hati dengan adanya insiden bentrok antara FPI dan GMBI.

Diketahui sebelumnya GMBI adalah salah satu ormas yang dibina oleh Kapolda Jawa Barat, Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N. sehingga dengan ini FPI yang menuntut kepada Jendral Tito Karnavian segera melakukan pencopotan jabatan dari Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan.

Banyak dari beberapa netter dari Indonesia yang sudah merasa jengah dengan banyaknya pemberitaan FPI yang diketahui hampir selalu menimbulkan beberapa konflik antar agama. Sehingga dengan ini, munculnya tagar ‘#IndonesiaTanpaRizieq’ yang telah banyak digunakan di beberapa media sosial di Indonesia.

habib-rizieq
Copyright ©tribunnews.

Tidak hanya itu, tagar #IndonesiaTanpaRizieq ini juga telah menjadi trending topic pada media sosial Twitter pada hari ini, Senin 16 Januari 2016. Dengan adanya tagar tersebut banyak maksud yang telah diungkapkan oleh netter.

Salah satu muculnya tagar tersebut adalah banyaknya netter yang beranggapan dengan tidak adanya kehadiran dari Habib Rizieq makan dengan itu Indonesia akan damai. Banyak dari ungkapan yang telah dituliskan oleh netter pada media sosial Twitter.

“Islam is a religion of peace. #IndonesiaTanpaRizieq,” [email protected] “#IndonesiaTanpaRizieq NKRI fine� aja kalau dia dikirim ke Bulan. Thanks,” [email protected] “Jadi sebenernya lebih pas #IndonesiaTanpaFPI atau #IndonesiaTanpaRizieq :p,” [email protected]

Dengan adanya banyak kritikan dari beberapa orang seperti halnya adanya tagar #IndonesiaTanpaRizieq tersebut. Namun para pendukung dari Habib Rizieq yang tetap memberikan dukungan mereka kepada FPI saat ini.

“#IndonesiaTanpaRizieq tetap akn Jaya, krn beliau tlh mwriskn kpd gnrsi muslim utk ttp tgs mlwan kemungkanran kemunafikan. mati 1 tmbh 1000,” [email protected] _rayha.

baca juga :

Berita Terkini: Dicecar 22 Pertanyaan, Habib Rizieq Mengaku Tidak Menghina Pancasila !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY