Naik Mobil Komando, Rizieq Shihab Pimpin Massa FPI Menuju Mabes Polri !

0
207
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rizieq Shihab
copyright©News Okezone

Naik Mobil Komando, Rizieq Shihab Pimpin Massa FPI Menuju Mabes Polri !

Lensaremaja.com Nasional – Imam besar FPI Habib Rizieq Shihab memimpin langsung pergerakan massa yang akan menuju Mabes Polri selepas salat Dhuha dan mendengarkan ceramah di masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dari data yang didapat bahwasannya Rizieq Shihab keluar dari masjid Al-Azhar seni 16 Januari 2017 sekitar pukul 10.30 WIB. Yang mana Rizieq Shihab ini langsung naik mobil komando yang sudah dipersiapkan dan juga sudah diparkir di pintu masuk masjid Al-Azhar. Dari mobil tersebut sudah dimodifikasi lengkap dengan sound sistem di letakkan dibagian belakang dan juga terlihat ada tulisannya berupa Aksi Bela Islam III.

Rizieq Shihab
copyright©Tempo.com

Ketika Rizieq Shihab naik ke atas mobil dia telah memberikan instruksi kepada massa untuk tidak menghalangi mobil yang akan melaju itu.  Rizieq Shihab mengatakan dengan pengeras suara kepada para massa yang ada didepan agar jemaah untuk memberikan jalan untuk mobil komando dan supaya mobil komando bisa berada di barisan paling depan.

Dari mobil komando yang dinaiki oleh Habib Rizieq ini mulai berjalan dengan lantunan shalawat dan juga takbir yang menggema untuk mengiringi massa FPI yang mana juga melakukan aksi long march dari masjid Al-Azhar menuju Mabes Polri. Dengan acara untuk menuntut Kapolri supaya mencopot Kapolda Jawa barat Irjen Anton Charliyan.

Dlam rangka ini Rizieq Shihab juga mengingatkan kepada massa yang datang ke Mabes Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Dan massa juga diminta untuk tidak membuat masalah dengan personel keamanan. Habib Rizieq juga mengatakan kalau jangan mengganggu para pengguna jalan dan jangan membuat bentrok dengan aparat keamanan.

Terkait pelaporan ke Mabes Polri ini juga dengan salah satunya berkaitan dengan kericuhan yang ada dikekat Mapolda jawa barat pada 12 Januari lalu. FPI menyebutkan kalau Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), yang diduga melakukan perusakan dan penganiayaan terhadap anggota FPI yang mana mengawal pemeriksaan Habib Rizieq Shihab di Mapolda Jawa Barat.

Baca Juga: Berita Hari Ini: Akan Ada Aksi Super Besar Lagi Oleh FPI dan GNPF MUI Pada 11 Februari Nanti ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY