Lantaran Ikuti Tutorial di Youtube, Ibu Ini Berhasil Bangun Rumah Sendiri Lho !

0
129
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kaluarga Cara Brookin
Copyright©boredpanda

Lantaran Ikuti Tutorial di Youtube, Ibu Ini Berhasil Bangun Rumah Sendiri Lho !

Lensaremaja.com – Ada beberapa ilmu yang dapat kita petik dari beberapa media sosial yang ada saat ini, akan tetapi, kita diharusnya pandai-pandai dalam memilih hal yang positif. Sehingga dengan itu kita dapat menerapkannya untuk hidup yang lebih naik lagi.

Salah satunya apa yang telah ditunjukkan oleh seorang ibu single perent dan keempat anaknya ini. Keluarga ini telah mempu mendirikan sebuah rumah untuk tempat hunian mereka yang memiliki luas sebesar 3.500 persegi.

Ibu dan anak-anaknya ini mampu melakukan pembangunan rumah tersebut dari Youtube, karena mereka yang telah mengikuti beberapa langkah tutorial yang ada dalam video yang telah telah diunggah.

Dilansir dari Huffington Post, pada Rabu (18/1/17), ibu yang telah berhasil membangun rumah tersebut mimiliki nama Cara Brookin, dia mengaku kalau tidak sanggup dalam melakukan pembayaran kepada pekerja untuk melakukan pembangunan rumahnya.

Karena ibu dan empat orang anaknya ini hanya memiliki modal pas-pasan, sehingga uangnya tersebut hanya cukup untuk membeli sebidang tanah sebagai lahan dari bangunan rumahnya yang ingin dia bangun tersebut.

Kaluarga Cara Brookin
Copyright©Mashable

Dengan melakukan penyaksian beberapa video tutorial yang ada di Youtube, tak cukup satu atau dua turorial yang telah pelajari oleh ibu ini, namun ada ratusan video turtorial Youtube yang telah dipelajarinya.

Sehingga dengan ini dirinya bersama dengan anaknya telah berhasil membangun rumah impian yang selama ini diinginkan melalui berbagai tutorial di Youtube. Dan juga telah mendapatkan bantuan dari beberapa orang disekitar rumahnya.

“Kami juga banyak bertama kepada orang di Home Depot untuk membantu. Namun hanya dengan sedikir waktu kami bisa merancang fondasi bangunan,” ujarnya.

Diketahui kalau Brookin telah melakukan perceraian dengan suaminya dan memilih untuk menjalani hidup sendiri-sendiri. Bersama dengan anak-anaknya dirinya yang berusa untuk keluar dari kekerasan yang dilakukan oleh mantan suaminya.

Sekarang ini, dia yang sudah bersama dengan keempat anaknya kini berusah menjalani hidup dirumah yang telah mereka bangun bersama-sama dengan melihat tutorial di Youtube. Dan rumah tersebut menjadi tempat tinggal mereka.

baca juga :

Super Chat Alternatif Kreator Video Youtube Untuk Menghasilkan Uang Tambahan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY