Super Chat Alternatif Kreator Video Youtube Untuk Menghasilkan Uang Tambahan !

    0
    340
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Copyright© JalanTikus.com

    Super Chat Alternatif Kreator Video Youtube Untuk Menghasilkan Uang Tambahan !

    Lensaremaja.com – Saat ini Youtube mempunyai fitur baru dan akan meluncurkannya yang mana fitur terbaru tersebut bernama Super Chat dari fitur terbaru ini yang telah menggantikan fitur Fan Funding, dari fitur ini tool yang kemungkinan para penonton membayar kreator video tersebut.

    Menurut informasi yang didapat Fitur Super Chat alternatif ini disasarkan kepada para pengguna You Tube yang menginginkan untuk eksis di messaging You Tube dan pengguna yang gemar sekali mengakses video live di You Tube. Datangnya video live ii mampu membuat para pengguna untuk saling berinteraksi melalui pesan singkat yang telah tersedia di You Tube tersebut.

    Super Chat Alternatif
    Copyright©JalanTikus.com

    Namun jiga menggunakan krator video live ini atau banyaknya orang yang mengetik pesan atau juga si pengunggah tidak dapat melihat satu persatu siapa saja yang berinterksi. Namun dengan Fitur Super Chat Alternatif ini para pengguna bisa saling berinteraksi dan pesan yang anda kirimkan itu bisa dilihat dan dibaca oleh si pengunggah video live.

    Barbara Macdonald selaku Product Manager You Tube mengatakan kalau fitu Super Chat alternatif ini mampu membantu para fans ubntuk menghubungi si pengunggah video live favorit mereka dengan nyata atau real time dan juga sebaliknya si pengunggah juga bisa menghubungi para fans mereka.

    Macdonald juga mengatakan kalau para kreator itu bisa melihat semua pesan yang ada dan juga mampu memprioritaskan fans berat mereka dalam video live tersebut.

    Menurut informasi bahwa Super Chat Alternatif ini mirip dengan fitur yang telah ditawarkan dengan Twitch, Cheering, yang kemungkinan penggemar memberikan bayaran dengan memilih ikon tertentu.

    Dan juga jika sudah membeli Super Chat alternatif ini pesan anda akan berada di urutan teratas selama lima jam lamanya. Ada perbedaan warna untuk membedakan komentar berbayar yang mana bertujuan untuk memudahkan para You Tuber untuk mengetahui komentar berbayar tersebut.

    Dari layanan tersebut fitur Super Chat ini dibandrol senilai USD 5 atau kira-kira Rp 60 ribu. Ketika seseorang menyiarkan video live anda akan melihat simbol mata uang yang ada dibagian komentar. Jika ingin mengetahuinya maka klik saja tombol tersebut maka nantinya akan muncul slider yang bertulisan untuk membayar layanan tersebut.

    Fitur ini dirancang untuk penonton yang berumur 18 tahun keatas yang mana orang-orang tersebut telah mempunyai kartu kredit. Anak-anak juga bisa menggunakan akun orang tuanya dan bisa menghabiskan uang dalam jumlah yang sangat besar.

    Dari sini juga ada yang membenci si pengunggah video live maka si pembenci itu bisa menggunakan fitur Super Chat untuk membuat komentar yang berisi kebencian. Namun tak usah khawatir You Tube telah memilki tool untuk para kreator agar mampu memfilter komentar dan memblokir kata-kata tertentu ataupun juga penonton yang mengganggu. Youtube juga akan meluncurkn layanan ini di 20 Negara pada tanggal 31 Januari 2017.

    Baca Juga: Hebohnya Kasus Suntik Lari Misterius Di Jayapura !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY