Hebohnya Kasus Suntik Lari Misterius Di Jayapura !

0
567
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kapolres Jayapura AKBP Marison Tober Sirait
Copyright©portalberita

Hebohnya Kasus Suntik Lari Misterius Di Jayapura !

Lensaremaja.com – Modus aksi kejahatan yang ada di kota Jaya Pura Papua yang diketahui melalui suntik lari , hal ini telah dilakukan kepada waniat yang sedang mengendarai sepeda motor di tengah jalan. Dengan adanya aksi teror ini telah mersahkan warga karena zat yang telah disuntikan tersebut diduga berisikan penyakit.

Polres Kota Jayapura , Papua yang telah menerima dua laporan yang terkait dengan adanya teror suntik lari ini. Tindakan tersebut akan dilakukan pelaku dengan mengincar wanita, pelau juga mengendari sepeda motor setelah itu memepetnya dan menyuntikkan cairan tersebut.

Polisi yang telah mendugam, adanya modus suntik lari tersebut dilakukan untuk menyebarkan penyakit tertentu. Selama bulan Januari ini pihak kepolisian yang sudah menerima dua laporan pada 6 dan 13 Januari 2017.

“Pelaku suntik lari itu beraksi dengan naik motor dan korbannya wanita yang sedang naik motor juga. Pelaku membuntuti korban lalu menyuntikkan sesuatu yang belum diketahui isinya apa,” kata Kapolres Kota Jayapura, AKBP Marison Tober Sirait di Mapolres Kota Jayapura, Selasa (17/1/2017).

Tober Siriat mengatakan, dari pelaporan yang dilakukan dua korban, yang pertama terjadi di Entrop Kota Jayapura pada 6 Januari 2017 dan juga di Abepura pada tanggal 13 Januari 2017 dengan korban berinisial VW.

VW yang telah disuntik oleh pelaku disekitar Perumahan Pertamina Kotaraja Abepura pada saat mengendari motor. Pada saat itu korban disuntik pada bagian pahanya dan pelaku langsung melarikan diri.

Ilustrasi Suntik
Copyright ©Ilustrasi

“Kami sudah menyidik laporan korban hingga hasil pemeriksaan di rumah sakit, saat ini sampel yang diambil dari korban sedang diperiksa di laboratorium forensik di Makassar,” katanya.

Sehingga dengan ini, Polres Jayapura yang masih akan melakukan penyelidikan denga adanya teror suntik lari ini, Tober yang akan mencari terlebih dahulu kepada tujuan dari para pelaku ini apakah dirinya mengincar korbanya atau melakukan hal tersebut kepada seseorang secara acak.

“Yang pasti dari hasil laporan yang diterima telah dilakukan penyidikan, tetapi kita belum bisa menyimpulkan apa motif dan tujannya,” ucapnya.

Pihaknya juga menuturkan, masih menunggu hasil pemeriksaan kepada VW di RS Bhayangkara. Hal ini dilakukan untuk mengetahui zat apa yang terdapat pada modus suntik lari ini yang telah dilakukan pelaku kepada korban.

“Korban merasa ketakutan dan segera berobat ke Rumah Sakit Bhayangkara dan dilakukan pemeriksaan serta hasil laboratorium ini bisa diketahui tiga bulan ke depan,” tuturnya.

Pihaknya juga telah meminta kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap adanya aksi suntik lari ini, dan juga berperan aktif untuk membantu pihak kepolisian dalam melakukan penangkan kepada pelaku tersebut.

baca juga :

Berita Hari Ini: Misteri FB Korban Pembunuhan Di Purbalingga Yang Dihapus, Oleh Tersangka?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY