Berita Hari Ini: Akan Ada Aksi Super Besar Lagi Oleh FPI dan GNPF MUI Pada 11 Februari Nanti ?

0
855
Share on Facebook
Tweet on Twitter
habib-rizieq
Copyright ©suara-Islam

Berita Hari Ini: Akan Ada Aksi Super Besar Lagi Oleh FPI dan GNPF MUI Pada 11 Februari Nanti ?

Lensaremaja.com – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) berencana untuk melakukan gelar masa massa kembali. Rencana ini diperkirakan akan dilakukan oleh pihaknya pada bulan 11 Februari ini.

Hal ini telah disampaikan oleh Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, dalam aksi yang akan dilakukan tersebut beragendakan menggelar doa bersama dengan para massa yang datang pada aksi ini.

Mengenai hal ini telah disampaikan oleh pihaknya setelah melakukan kunjungan ke Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (11/2/2017). Pihaknya mengungkapkan, aksi ini bertujuan untuk keselamatan bangsa dan Pilkada serta Jakarta kedepannya lebih baik.

“Doa untuk keselamatan bangsa, untuk keamanan Pilkada di Jakarta. Supaya Jakarta ke depan lebih baik lagi,” kata pemimpin FPI tersebut.

Dalam aksi yang akan dilakukan oleh GNPF MUI dan FPI selain melakukan doa bersama dengan para massa. Rizieq mengatakan, kalau akan melakukan aksi jalan sehat 212 dengan melewati beberapa rute yang sudah dipersiapakan.

“Boleh kan ulama ikut jalan sehat?” ucap Rizieq

Sudah direncanakan kalau rute jalan sehat yang akan dilakukan dalam aksi FPI ini diawali dari tugu Monumen Nasional, dan selanjutnya melakukan perjalanan dengan massa untuk menuju ke Budaran Hotel Indoneisa.

demo-2-desember
Copyright ©Istimewa

“Ingat, jalan sehat 212 tanggal 11 Februari,” ungkapnya.

Sebelumnya diketahui, kalau FPI dejak Oktober 2016 lalu sudah melakukan tiga kali aksi besar. Dari beberapa aksi tersebut mereka yang telah menyuarakan untuk Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dihukum karena telah dianggap melakukan penistaan agama.

Aksi yang pertama dilakukan oleh FPI ini digelar didepan Kantor Gubernur DKI Jakarta pada bulan Oktober 2016 lalu. Tak berselang beberapa lama, kurang lebih satu bulan mereka yang telah menggelar aksi unjuk rasa.

Kali ini aksi tersebut telah digelar didepan Istana Negara. Namun pada aksi yang telah digelera ini massa yang bergabung lebih banyak dari aksi sebelumnya. Sedangkan aksi terakhir dilakukan oleh pihak FPI pada 2 Desember 2016.

Aksi yang telah diketahui digelar di kawasan Monumen Nasional tersebut beragendakan melakukan doa bersama, dan menutup aksi tersebut dengan menggelar sholat Jumat bersama.

baca juga : Berita Hari Ini: Tanggapan Habib Rizieq Shihab Soal Pidato Megawati Soekarnoputri Dalam HUT PDIP !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY