Ketahuan Berduaan Dengan Suami Orang Lain, Bupati Katingan Dalam Pemeriksaan Polisi

0
638
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bupati Katingan
Copyright ©Tribun Kalteng

Ketahuan Berduaan Dengan Suami Orang Lain, Bupati Katingan Dalam Pemeriksaan Polisi !

Lensaremaja.com – Aparat Polda Kalimantan Tengah yang saat ini masih melakukan pemeriksaan kepada Bupati Katingan, Ahmd Yantenglie (44), pemeriksaan dilakukan setelah dirinya kepergok sedang berduaan dengan seorang wanita FY (35).

Diketehui FY adalah istri dari seorang angota polisi yang sedang berduaan dengan Bapati Katingan di sebuah rumah pada Kamis (5/1/17). Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng AKBP Alfian mengungkapkan, keduanya tidak akan dilakukan penahanan jika mereka terlah terbukti melakukan hal tersebut atas dasar dari suka sama suka.

“Karena ancaman hukumannya sesuai yang dituntutkan, yakni pasal perzinahan, hanya sembilan bulan maka mereka tidak akan ditahan,” kata Alfian.

Kepala Badan Nasional Narkotika Provinsi Kalimantan Tengah Komisaris Besar Polisi Sumirat Dwiyanto mengatakan, pada saat ini Bupati Katingan dan juga perempuan berinisial FY pada saat ini sedang melakukan test urine.

Pihaknya juga mengatakan, kalau tes urine tersebut dilakukan karena atas dasar dari permintaan Polda Kalteng, sehingga dengan ini untuk hasil tes urine yang telah dilakukan kepada Bapati Katingan dan FY ini nantinya akan diserahkan kepada pihak Polda Kalteng.

Sedangkan, pihak dari Kepala Polres Katingan AKBP Tato Pamungkas mengungkapkan, kalau Bupati Katingan dan wanita berinisial FY itu telah diketahui sedang berduaan didalam kamar di sebuah rumah kontrakan yang sebelumnya dihuni oleh wanita itu.

foto-fy
Copyright ©Facebook/iNews

Dari keterangan yang terlah dihimpun dari Tribun Kalteng menyebutkan, Bupati Katingan dan FY ini telah dipergoki berduaan didalam kamar oleh Aipda SH, yang diketahui suami dari FY sendirinya.

Pada awalnya, SH yang baru datang setelah dari Sampit, Kotawaringin Timur, dirinya yang tidak mendapatkan kunci rumah, kunci tersebut karena dibawa oleh istrinya FY. Sehingga dengan ini SH tidak bisa masuk rumah.

Setelah itu, SH yang mencari istrinya di tempat kerjanya, karena istrinya tersebut adalah seorang karyawan di salah satu rumah sakit. Akan tetapi, sesampainya di rumah sakit dirinya tidak menemukan istrinya.

Setelah itu, SH mencari istrinya pada sebuah rumah kontrakan yang berada di Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan, Kecamatan Katingan Hillir. Pada tempat itu SH menemukan tas miliki istrinya dan ada juga sebiah rokok.

Sehingga dengan ini, SH mendrobak pintu rumah kontrakan terebut, dia juga telah mendapati istrinya sedang berduaan dengan Bupati Katingan di dalam kamar tanpa mengenakan busana dan terlihat tidur.

“Keduanya ditemukan di dalam kamar dalam keadaan berbaring di atas ranjang,” kata Tato.

baca juga : Lagi ‘Asyik-asyiknya’ Main ‘Kuda-kudaan’ Bupati Katingan dan Istri Polisi Ini Kena Grebek, Tak Sempat Kabur !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY