Lagi ‘Asyik-asyiknya’ Main ‘Kuda-kudaan’ Bupati Katingan dan Istri Polisi Ini Kena Grebek, Tak Sempat Kabur !

0
2786
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©Ilustrasi

Lagi ‘Asyik-asyiknya’ Main ‘Kuda-kudaan’ Bupati Katingan dan Istri Polisi Ini Kena Grebek, Tak Sempat Kabur !

Lensaremaja.com – Kabar mengejutkan telah datang dari Bupati Katingan, Ahmad Yatengli yang dipergoki sedang main ‘kuda-kudaan’ dengan salah satu karyawan rumah sakit (RS). Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (5/1/17) pada pukul 02.00 Wib.

Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas yang telah dihubungi melalui telefon membenarkan adanya kejadian yang telah mengejutkan warga Katingan, Kalimantan Tengah (Kalteng). Dirinya menyebutkan kalau pada saat ini sang Bupati Katingan dan perempuan berinisial FY ini telah dilakukan pemeriksaan.

“Iya benar peristiwa itu memang ada. Yang melaporkan suami FY yang juga anggota Polres Katingan. Saat ini keduanya masih diperiksa langsung oleh tim dari Polda Kalteng,” ujar Tato, Kamis (5/1).

Pelapora adalah suami FY sendiri yang merupaka seorang anggota polisi yang bernama Aipda Sulis Hari (AS). Pada saat itu AS dan istrinya FY ini sempat pergi bersama ke Sampi, Kabupaten Kotawaringin Timur pada 4 Januari 2017.

Akan tetapi, FY yang telah ijin pulang ke rumah mereka yang berada di Kasongan, Kabupaten Katingan. Istrinya terbut beralasan kalau ada tugas dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah Mas Amsyar Kasongan.

Copyright ©Facebook/iNews
Copyright ©Facebook/iNews

AS yang merasa curiga dengan tingkah dari sang istri, sehingga dirinya yang telah mengikuti istrinya tersebut untuk kembali ke Kasongan. Dan dirinya juga telah melakukan pengecekan keberadaan istrinya di rumah sakit tempatnya bekarja.

Namun istrinya tersebut ternyata tidak ada. Pada akhirnya AS ini telah berinisiatif untuk melakukan pengecekan di rumah kontrakan milik dari istrinya tersebut, pada saat itu posisi pintunya telah tertutup.

Sehingga dengan ini membuat AS yang harus melakukan dobrakan pada pintu tersebut. pada saat itulah anggota polisi ini telah mendapati FY sedang tidur lelap bersama degan Bupati Katingan.

Melihat apa yang telah dilakukan istrinya FY ini bersama dengan Bupati Katingan, membuat AS telah melaporkan keduanya kepada pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut dengan apa yang mereka lakukan itu.

Saat ini polisi yang sudah mengamankan FY dan juga Bupati Katingan ini untuk penyelidikan lebih lanjut, karena keduanya telah dipergoki berduaan didalam kamar.

baca juga : Berita Hari Ini : Heboh di FB Video Hot Warga Grebek Pasangan M*sum di Masjid Bikin Netter Geleng-geleng !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY