Berita Terkini: Marahnya Bupati Kupang Melihat Fenomena Banyaknya PNS Selingkuh !

0
272
Share on Facebook
Tweet on Twitter
PNS selingkuh
copyright©Tribunnews.com

Berita Terkini: Marahnya Bupati Kupang Melihat Fenomena Banyaknya PNS Selingkuh !

Lensaremaja.com Nasional – Dalam apelnya yang bertajub apel kekuatan di hari awal kerja yang dilakukannya pada Senin 10 januari 2017 pagi di Pemkab kupang Bupati kupang memberikan pernyataan atas kemarahannya dan kekesalannya atas banyaknya PNS selingkuh di lingkup Kupang yang telah tertangkap basah.

Bupati Kupang ini merasa sangat marah atas kejahata-kejahatan yang dilakukan oleh PNS selinkuh itu. Titu Eki mengencam kepada PNS selingkuh yang mana  wajah mereka itu bagaikan mayat. Mayat yang berjalan begitu saja. Dan dia juga mengatakan kalau mereka itu megucapkan ayat firman namun kenyataannya perilakunya itu seperti Lucifer. Dalam ungkapannya dihadapan para PNS dan pejabat yang menghadiri apel itu.

PNS selingkuh dari anggota pejabat dan staf di Kupang ini terjadi dikarenakan adanya degradasi moral. Dari kasus perselingkuhan ini marak sekali terjadi yang dilakukan PNS dengan istri orang.

PNS selingkuh
copyright©Seputar NTT

Awalnya PNS selingkuh ini berpamitan untuk berangkat kerja kepada sang istri atau suaminya namun ternyata dijalan belok kekamar mandi diibaratkan dengan kamar hotel. Dan jika terus seperti ini mau jadi apa Negara ini. tungkasnya dengan nada marah Titu Eki.

Titu juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap polisi yang mana baru saja meangkap basah seorang Guru yang sedang mengkontrak rumah bersama selingkuhannya di Perumahan KPN Manulai II pada Senin (2/1/2017).

Dari Guru tersebut adalah seorang wanita yang berinisial AACN, guru SD di Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, yang mana berselingkuh dengan seorang anggota staf tahanan di TNI dan orang ini berinisial AM.

Kala itu terungkap pada saat penggrebekan yang dilakukan istri AM dan suami AACN yaitu YMB beserta aparat Polresta Kupang.

Sekda Kabupaten Kupang, Hendrikus Paut mengatakan kalau suami dari AACN yaitu YMB segera melapor kepadanya atas kejadian itu dan istrinya akan diperiksa dan diberi saksi. Dan pendapatnya juga kalau perbuatan yang dilakukannya ini sangat memalukan dan merugikan banyak pihak.

Tambah Paut seorang guru itu seharusnya diteladani, ditiru dan dicontoh perikulanya, namun kenyataannya bagaimana murid mencontoh perilakunya kalau dia sering tidur bersama suami orang.

Dari berita koran yang tersebar di Kupang telah mengungkapkan kabar perselingkuhan yang dilakukan dua Guru dan dua oknum anggota DPRD Kabupaten Kupang.

Baca Juga: Berita Hari Ini: Begini Kronologi Penikaman 7 Murid SD Di NTT !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY