Berita Hari Ini: Holycow Akhirnya Layangkan Permintaan Maaf dan Siap Selidiki Kasus Kecoak Nongol di Makanan Pelanggan !

0
790
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kecoa Yang Terdapat Pada Bayam
copyright ©Facebook/ Vyna Girilawu

Berita Hari Ini: Holycow Akhirnya Layangkan Permintaan Maaf dan Siap Selidiki Kasus Kecoak Nongol di Makanan Pelanggan !

Lensaremaja.com – Salah satu pelanggan Holycow! Steakhouse By Chef Afit, Vyna Girilawu, yang telah tetap melakukan pembayaran kepada pesanannya tersebut sebesar Rp 300 ribu walau dirinya telah memakan makanan yang bercampur dengan kecoa.

Vyna melalui akun Facebook milinya mengaku, membenarkan kalau dia telah dihubungi oleh pihak dari Chef Afit. Dirinya juga telah menjelaskan cerita mengenai kecoak yang ada di dalam makanan yang dipesannya di Holycow! Cham Serpong.

Dirinya yang terlihat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Chef Afit dan Marcomm Holycow! Steakhouse By Chef Afit, Lucy Wiryono, karena telah merespon keluhannya tersebut dan dengan cepat bertekad baik.

Holycow! Steakhouse By Chef Afit juga telah memberikan penawaran kompesasi dari kejadian tersebut, seperti halnya melakukan pengecekan kepada Vyna untuk ke dokter, namun dirinya menolak hal tersebut.

“Mas Afit pun sudah menawarkan kompensasi dan refund yang memang saya tolak karena di sini saya hanya share pengalaman saya yang tidak menyenangkan. Saya hanya akan minta pertanggungjawaban jika ada masalah kesehatan. Mas Afit juga sudah menyarankan untuk segera dicek secara menyeluruh di Lab/RS,” tulis Vyna.

Foto Makanan Di Pesan Vyna
copyright ©Facebook/ Vyna Girilawu

Sedangkan pihak dari Marcomm Holycow! Steakhouse By Chef Afit, Lucy Wiryono, sangat menghargai kebesarann hati Vyna, kerena dirinya telah memberikan maaf setelah adanya peristiwa tersebut.

Dengan adanya peristiwa yang telah menimpa Vyna tersebut mereka akan terus melakukan penyelidikan dan melakukan evaluasi menyeluruh, hal ini akan dilakuakn kepada seluruh kru  dan SOP yang telah berlaku.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan intensif tentang apa yang terjadi,” tulis Lucy.

Pihaknya juga menbahkan dengan adanya SOP yang berlaku dalam penyajian Holycow! Steakhouse By Chef Afit ini, seharusnya tidak mungkin kalau isiden adanya kecoak terjadi pada makanan itu.

“Karena salah satu SOP nya adalah makanan harus dicek terlebih dahulu oleh checker sebelum disajikan ke konsumen. Kami juga melakukan tindakan pest control secara teratur. Kami telah menawarkan serangkaian kompensasi dan pengecekan ke dokter untuk Saudari Vyna jika memang diperlukan,” tambahnya dalam keterangan yang dituliskan.

baca juga : Berita Hari Ini: Kisah Vyna yang Gigit Kecoak Saat Makan Holycow Ini Jadi Viral di FB !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY