Berita Hari Ini: Relawan Ahok dikeroyok 10 Orang, FPI?

0
2777
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Relawan Ahok
Copyright ©tempo

Berita Hari Ini: Relawan Ahok dikeroyok 10 Orang, FPI?

Lensaremaja.com – Widodo, salah satu relawan calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, dirinya telah bebak beluk setelah dikroyok oleh sejumlah orang pada saat di Jalan Jelambar Utama, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (6/1/2017) malam.

Kedajian ini bermula pada saat relawan Ahok ini sedang bersama dengan orang-orang sekitar duduk di warung. Pada saat itu, tak lama kemudian telah datang sekitar 10 orang yang langsung memukuli dirinya tanpa adanya sebab.

“Pas lagi di situ, tiba-tiba didatangi 10 orang dan langsung dipukuli,” kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Zaky Nasution, Sabtu (7/1/17).

Zaky yang masih belum menyebutkan apa yang telah mendasari motif dalam pengroyokan yang telah dilakukan 10 orang tersebut, hingga menyebabkan salah satu relawan Ahok ini mengalami babak belur setelah peristiwa itu.

Akan tetapi, kata dia, sebelum adanya peristiwa pengroyokan tersebut, di warung itu Widodo yang sempat saling ejek dengan salah seorang yang juga pelaku dari pengroyokan tersebut yang berinisial I. Setelah itu datang 10 orang tersebut.

Namun Zaki tidak memberikan informasi terkait dengan bahan ejekan yang telah dilontarkan diantara relawan Ahok ini dengan I, sehingga membuat terjadinya peristiwa pengeroyokan yang telah dilakukan beberapa orang tersebut.

Widodo yang juga telah mengungkapkan kepada pihak kepolisian kalau dirinya sudah mengenal I sebelumnya, karena mereka juga telah tinggal betetangga sebelumnya. Dan saling mengetahui satu sama lain.

ahok-djarot
Copyright ©suara

Setelah pengeroyokan yang telah dilakukan oleh beberapa orang tersebut kepada relawan Ahok ini, dirinya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan atas beberapa luka yang telah dideritanya.

Terlihat wajah dari Widodo yang merupakan relawan Ahok ini telah babak belur setelah di pukuli oleh 10 orang yang tidak dikenalnya secara babak belur, juga telihat beberapa bekas pukulan yang telah dilakukan oleh beberapa orang tersebut.

Zaki yang masih akan melakukan penyelidikan dengan adanya peristiwa pengeroyokan yang telah dilakukan ini, pihaknya juga masih belum bisa memastikan latar belakang dari 10 orang yang telah melakukan aksi tersebut, selain I yang merupakan tetangga korban sendiri.

“Sekarang sedang dikejar si I dulu karena sudah tahu wajahnya. Setelah itu baru pelaku lainnya,” kata dia.

baca juga : Berita Terkini : Ahok-Djarot Resmi Dapat Dukungan dari Relawan Matahari Jakarta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY