Berita Terkini: Penampakan Jokowi yang Hanya Kenakan Sarung Saat Berkunjung Ke Pekalongan Ini Bikin Heboh Netizen !

0
1337
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jokowi
Copyright ©Facebook

Berita Terkini: Penampakan Jokowi yang Hanya Kenakan Sarung Saat Berkunjung Ke Pekalongan Ini Bikin Heboh Netizen !

Lensaremaja.com – Kali ini kembali Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang telah menjadi perbincangan hangat oleh beberapa orang di dalam media sosial, Minggu (8/1/17). Sebelumnya diketahui, banyak netizen yang telah membicarakan jaket bomber dan juga payung biru yang sempat dikenakan oleh Presiden.

Pada kali ini, netizen yang telah benyak membicarakan soal pakaian yang telah dikenakan oleh Jokowi, yaitu sarung, yang saat ini hangat diperbincangkan oleh banyak netizen di media sosial akan hal tersebut.

Apa yang yang telah ditampilkan oleh Jokowi ini pada saat dirinya yang setiba di dan turun dari pesawat kepresidenan. Dan pemandangan unik ini juga telah tertangkap kamera salah satu media yang ada dilokasi.

Presiden yang berpenampilan menggunakan sarung coklat dengan atasan kemeja putih dan juga jas. Tak ketinggalan juga penutup kepala yang telah dikenakan pada saat itu, dengan menggunakan selop pada kakinya.

Mengenai foto yang telah menampilkan pakian yang dikenakan Jokowi ini telah membuat orang memberikan tanggapan, dan salah satunya yang telah memberikan tanggapa melalui akun Twitternya adalah seorang seniman @sudjiwotedjo.

Jokowi
Copyright ©Biro Pers Setpres

Kang @ganjarpranowo nggak mbisikin, “Pak Jokowi, keknya cuma kurang topi koboi deh..” Heuheu.. Sarungnya oke banget,” tulisnya dalam ciutannya tersebut.

Tak lama kemudian, ciutan ini telah mendapat banyak respon dengan memberikan beberapa komentar dari penggunaka Twitter lainnya, foto tersebut setidaknya sudah mendapatkan 219 retweet dari beberapa orang.

Sedangkan untuk 191 orang yang telah memberikan tanda suka kepada foto tersebut. @sudjiwotedjo @ganjarpranowo bakal jadi trend neh sarung pak @Jokowi setelah payung dan jaket,” tulis komentar @bemyguesta

Sedangkan ada beberapa lagi foto pada saat momen ini, foto yang telah dikeluarkan oleh Biro pers Sekretariat Kepresidenan juga telah menggambarkan apa yang telah dilakukan oleh Jokowi, yang salah satunya adalah melakukan hormat sebelum naik ke pesawat.

Pada saat itu juga terlihat beberapa perwira TNI yang ada, foto tersebut telah diambil pada Minggu (8/1/17) sekitar pukul 08.30. pada saat Jokowi akan melakukan kunjungan ke Semarang, Jawa Tengah dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

baca juga : Berita Hari Ini: Pemerintahan Jokowi Dinilai Lucu Saat Tetapkan Tarif STNK !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY