Unggah Video di FB Bisa Dapatkan Uang Lho !

0
633
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fb
Copyright ©Ilustrasi

Unggah Video di FB Bisa Dapatkan Uang Lho !

Lensaremaja.com – Facebook (FB) yang akan melakukan pengambilan keuntungan dri beberapa unggahan video yang telah diseberkan oleh para pengunanya, sedangkan video tersebut juga kerap kali di tampilkan pada platfromnya.

Pengambilan keuntungan ini dilakukan dengan cara memperbanyak penambangan sisipan iklan pada video yang telah telah di unggah. Dari keterangan sumber yang dekat dengan dunia bisnis pada media sosial menyatakan, kalau FB akan melakukan pengembilan keuntungan dengan cara menggunakan medel iklan mid-roll.

Sehingga dengan ini, iklan tersebut nantinya akan disisipkan pada detik-detik pertengan dalam video yang telah ditampilkan di platformnya, atau iklan tersebut akan muncul setelah video itu ditayangkan selama kurang lebih 20 detik.

Tidak cuku itu, untuk menerik datangnya iklan yang nantinya akan dipasangkan dalam video yang telah diunggah oleh para pengguna, FB meminta untuk para pembuat dari konten tersebut untuk melakukan pengunggahan dengan durasi yang cukup panjang.

Dengan ini, video yang telah diunggah oleh para pengguna yang memiliki durasi 90 detik atau lebih makan akan dapat dipasangi iklan. Dan iklan itu nantinya akan diselipkan pada pertengahan video tersebut.

Dan akan muncul setelah di putar pada beberapa detik kemudian. Sedangkan keuntungan yang akan didapatkan dengan adanya pemasangan iklan ini, akan dibagi dengan pemilik video yang telah mengunggahnya di FB.

fblagi
Copyright ©Ilustrasi

Saat ini, pembagian dalam keuntungan ini adalah 55 persen kepada pemilik video yang telah melakukan unggahan, sedangkan untuk 45  persen lainnya adalah milik dari FB. Dengan ini, presentase yang telah diterapkan ini sama seperti apa yang ada du Youtube.

Diketahui sebelumnya, FB kini sedang mempunyai rencana besar yang akan digunakan untuk pengembangan dari segmen video pada platformnya. Rencana ini suda digalakannya sejak beberapa tahun belakangan.

Dan hasilnya pada 2016 adalah total dari jam tayang video yang telah diunggah di FB tersebut hingga mencapai 100 juta jam perharinya. Dan aturan yang telah ditetapkan dari pemasangan iklan tersebut adalah mengenai durasinya dibanding dengan jumlah penonton yang telah melihat video tersebut.

baca juga : Berita Hari Ini: Kisah Vyna yang Gigit Kecoak Saat Makan Holycow Ini Jadi Viral di FB !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY