Mengintip Penampakan Xiaomi Mi Mix dan Mi VR Dari Berbagai Sudut Berbeda !

    0
    796
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Xiaomi Mi Mix
    Copyright ©pcworld

    Mengintip Penampakan Xiaomi Mi Mix dan Mi VR Dari Berbagai Sudut Berbeda !

    Lensaremaja.com – Xiaomi , salah satu vendor yang berasal dari China ini telah menghadirkan smartphone dengan teknologi terkemuka Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat. Vendo ini telah membuka booth di Las Vegas Convention Center (LVCC)  dan memamerkan beberapa produk terbarunya.

    Sudah banyak yang telah mengira kalau Xiaomi ini akan melakukan perilisan smartphone baru yang akan di pamerkan pada CES ini. Namun, dalam acara ini hanya merilis smartphone Xiaomi MI Mix dengan beberapa varian warna baru.

    Xiaomi Mi Mix ini sendiri diketahui adalah salah satu smartphone yang terbatas dengan penjualan di negara China saja. Yang menarik dari smartphone ini adalah desainnya yang telah diusung seperti tidak memiliki bingkai.

    Ada beberapa varian warna baru dari Xiaomi Mi Mix yang telah dipamerkan di CES pada Kamis (5/1/17). Warna tersebut adalah putih keramik. Selain warna, beberapa spesifikasi yang telah diusung ini tetap sama dengan versi sebelumnya.

    Perilisan terkait dengan Xiaomi Mi Mix ini telah dilakuka oleh vendor asal China tersebut pada Oktober 2016 lalu, sehingga dengan ini sudah banyak yang telah membeli smartphone yang masih terbilang pengeluaran baru ini.

    Secara spesifikasi dari Xiaomi Mi Mix mencangkup layar 6,4 inci materi IPS LCD resolusi 1080 x 2040, chipset Qualcomm Snapdragon 821, RAM 4 GB/6GB, media penyimpanan 128 GB, kamera belakang 16 megapiksel, depan 5 megapiksel, dan mengusung Android 6.0 “Marsmallow”.

    Mi VR
    Copyright ©Kompas

    Selain memamerkan Xiaomi Mi Mix ini, vendor ini juga telah memamerkan headset Mi VR di boot kali ini. Headset virtual reality pertama dari Xiaomi ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan Gear 360 buatan Samsung, dan juga sama memiliki warna putih.

    Perilisan yang telah dilakukan kepada Mi Vr ini yang hanya di China dilakukan pada Agustus 2016. Perangkat ini hanya dapat didukung oleh beberapa smartphone khusus dari Xiaomi. Seperti Mi 5, Mi 5s, dan Mi Note 2.

    Menurut dari Xiomi sendiri, hingga kini sudah ada 30 aplikasi yang dapat digunakan untuk Mi VR. Perangkat ini juga telah dibeli dengan remote control untuk menampilkan navigasi menu, atau untuk melakukan interaksi dalam bermain game.

    baca juga : Dua Varian Warna Baru Dalam Xiaomi Redmi Note 4 Bikin Greget !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY