Inilah Berbagai Teknologi Canggih yang Akan Diterapkan Dalam Mobil di Tahun 2017 !

    0
    524
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    ilustrasi-kecanggihan-mobil
    Copyright ©blog.greenflag

    Inilah Berbagai Teknologi Canggih yang Akan Diterapkan Dalam Mobil di Tahun 2017 !

    Lensaremaja.com – Produsen otomotif global yang telah menerapkan teknologi canggil pada banyak mobil yang telah diproduksinya. Hal ini dilakukan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi para penggunanya.

    Teknologi mobil 2017 ini dibuat untuk beberapa rencana yang telah disiapkan untuk misi dari kendaraan masa depan. Yaitu kendaraan harus ramah lingkungan dan juga memiliki tingkat keselamatan dari penggunanya yang sangat baik.

    Ada lima teknologi mobil 2017 ini yang telah dilansir dari Carbuzz, teknologi ini juga telah digadang-gadang akan terapkan pada beberapa mobil ternama pada tahun 2017 ini. kecanggihan juga telah ditunujukkan tersendiri pada setiap teknologi yang diciptakan ini, seperti :

    1. Self Parkir

    Meski bukan merupakan tren baru, namun teknologi mobil 2017 ini juga telah diterapkan pada beberapa mobil ternama saat ini. dengan teknologi ini mobil dapat melakukan parkir otomatis. Dan kecanggihan ini juga terdapat pada mobil VW Passat, Toyota Prius, bahkan juga Ford Focus.

    2. Komposit Ringan

    Pengurangan bobot kendaraan yang kini pada menjadi tren oleh para produsen di dunia. Banyak dari mereka yang telah melakukan beberapa cara melakukan pengurangan bobot mobil. Hal ini bertujuan untuk menekankan bahan bakar.

    3. Emergency Brake

    emergency-brake
    Copyright ©Live.Landrover

    Teknologi mobil 2017 ini adalah memiliki cara kerja melakukan pengereman darurat secara otomatis. Hal ini sekarang menjadi perhatian penting di Amerika. Bahkan badan keselamatan dan kemanan jalan raya (NHTSA) menghimbau agar semua kendaraan mulai dari mobil dan truk menggunakan teknologi tersebut.

    4. Sistem Elektrik 48 Volt

    Teknologi ini pertama kali dikenalkan oleh Mercedes-Benz, dan menjadi teknologi mobil 2017 ini. sistem ini berfungsi untuk mengantikan sistem 12 volt yang telah dianggap kurang memberikan kontribusi dalam efisiensi bahan bakar dan juga kebutuhan dari sektor mesin.

    5. Gril Shutter

    Pada masa ini canggihnya mobil listrik, yang telah mendorong beberapa produsen untuk melakukan penerapan salah satu teknologi canggihnya dalam mobil yang diproduksinya, salah satunya adalah gril yang akan di terangkan menjadi teknologi mobil 2017 yang memiliki kemampuan untuk buka tutup secara otomatis.

    Kegunaan dari teknologi ini adalah untuk memberikan asupan udara yang cukup kepada ruang bakar. Pemberian udara ini akan disesuaikan dengan apa yang telah dibutuhkan. Sehingga dengan ini telah dianggap mampu melakukan penekanan pada efisiensi bahan bakar.

    baca juga : Berita Hari Ini: Ramai Dibicarakan di Media Sosial, Buntut Yamaha R15 Jadi Viral !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY