Pilkada DKI: ‘Bapak Ibu Jangan Pilih Tersangka Ya’ !

0
104
Share on Facebook
Tweet on Twitter
agus-yudhoyono
Copyright ©Detik

Pilkada DKI: ‘Bapak Ibu Jangan Pilih Tersangka Ya’ !

Lensaremaja.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, yang telah melakukan kegiatan kampanyenya pada hari Kamis (29/12/16) untuk Pilkada DKI yang akan berlangsung pada 2017 nanti. Kampanye tersebut telah dilakukan di Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat.

Pada saat itu, terlihat banyak simpatisan dari Agus yang telah mengikutinya untuk melakukan kempanye ini. Mereka yang mengiringi calon gubernur nomor pemilihan satu ini di belakangnya, terlihat juga banyak orang yang telah hadir.

Ada salah satu simpatisan yang terus melakukan ajakan kepada warga di sekitar wilayah tersebut, untuk memilik pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni dalam Pilkada DKI ini.

Simpatisan tersebut juga terlihat mengangkat telepon genggamnya pada saat itu, dirinya yang telah melakukan rekaman dengan menggunakan telepon miliknya saat para warga telah antusias dalam menyambut Agus.

“Bapak-Ibu jangan pilih tersangka ya,” kata pria tersebut kepada para warga yang berada didepan rumah mereka.

agus-yudhoyono
Copyright ©viva

Dalam kampanye jelang Pilkada DKI ini, Agus bersama dengan rombongannya terlah melintasi beberapa pemukiman warga sekitar daerah tersebut. Simpatisan itu terus menghimbau kepada warga untuk mengajak memilih pasangan Agus-Sylvi.

“Ci…, jangan pilih tersangka ya. Pilih nomor satu,” kata dia.

Tersangka dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 ini adalah calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yang saat ini statusnya tersebut sudah menjadi terdakwa dalam kasus dugaan penistaan agama.

Warga yang saat itu hanya terlihat terseyum dengan apa yang telah diucapkan orang tersebut. Dalam kampenye yang telah dilakukan oleh Agus ini menjelang Pilkada DKI, juga telah dimeriahkan dengan pertunjukan barongsai, marawis, dan ondel-ondel.

Warga sekitar yang terlihat sangat antusias melihat kampanye yang telah dilakukan oleh Agus Yudhoyono ini. Terlihat banyak warga yang telah keluar rumah dan ada beberapa yang berdiri di depan rumah rumah mereka masing-masing.

Tim Agus-Sylvi dalam Pilkada DKI ini telah mengajak seluruh warga yang ada dan warga yang didepan rumah mereka, untuk maju dan bergabung dan juga bersalaman dengan calon gubernur DKI Jakarya Agsus Yudhoyono.

“Eh.. eh yang mana sih orangnya? Ini kebanyakan kameranya, enggak bisa lewat kita nya,” kata seorang ibu.

“Itu Mas Agus yang pakai sorban putih, Bu. Sudah, Ibu maju saja semua. Tanya sembako, macem-macem, tapi dikasih jalan ya,” ungakap salah seorang tim dari Agus-Sylvi.

baca juga : Berbagai Hal Inilah yang Mungkin Jadi Pemicu Kenapa Agus Sylvi Sangat Sering Rajai Survey Pilkada DKI !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY