Berita Terkini: Walau Sempat Dihadang Di Jati Padang, Ahok Tetap Blusukan !

0
661
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahok-dan-djarot
Copyright ©poskotanews

Berita Terkini: Walau Sempat Dihadang Di Jati Padang, Ahok Tetap Blusukan !

Lensaremaja.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang pada pagi hari ni telah melakukan blusukan ke pada wilayah Jati Padang, Jakarta Selatan. Pada saat itu dirinya yang telah menumui sejumlah warga pada wilayah tersebut untuk mensosialisasikan programnya.

Ahok yang terlihat datang pada lokasi blusukan tersebut pada pukul 08.30 Wib yang berada di Jalan Ketapang, Jati Padang, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016). Pada saat melakukan melakukan blusukan tersebut dirinya sempat mendapat hadangan dari seseorang yang mengaku kalau merupakan warga sekitar.

“Pak Ahok, mana ijinnya, kenapa tiba-tiba ke sini tanpa ijin RT/RW?” teriak seorang warga bernama Heri.

Dengan adanya penolakan yang telah diberikan oleh orang tersebut atas kedatangan dari Ahok, mantan Bupati Belitung ini menanggapi hal tersebut dengan santai. terlihat dengan adanya penolakan yang telah dilakukan oleh beberapa orang tersebut dirinya hanya menunjukkan wajah seyumnya.

ahok
Copyright ©Detik

Dalam blusukan yang telah dilakukan ini, penolakan yang telah diberikan oleh salah satu warga sekitar tersebut dijawab oleh Ahok, kalau apa yang telah dilakukan dirinya tersebut termasuk hanya, “Ini kan hak saya, anda tidak bisa seperti itu,” jawab Ahok.

Setelah mendengar jawaban tersebut, pria yang telah melakukan hadangan tersebut terlihat marah-marah dan terus berteriak-teriak, sedangkan beberapa warga lainnya yang telah melakukan penahanan kepada pria tersebut.

Pria yang bersikerasa melakukan penghadangan tersebut telah beranggapan kalau warga sekitar tidak mau atau menolak kedatangan dari Ahok, yang pada saat itu sedang melakukan blusukan untuk menemuai warga setempat.

Namun, menurut pengakuan dari  salah satu warga yang bernama Suparno mengungkapkan, kalau pria tersebut dikeatahuinya adalah salah satu kader dari partai yang telah memberikan dukungan kepada cagub lainnya.

Menurut keterangan dari yang telah dikatakan oleh Suparno ini, warga sekitar tidak ada yang merasa terganggu dengan adanya kedatangan Ahok tersebut, karena dirinya ingin bertemu dengan para warga sekitar secara langsung.

“Biasa mas, itu pendukung cagub lain. Memang warga asli, tapi yang nolak dia aja,” kata Suparno.

baca juga : Begini Pesan Ahok Di Tahun 2017 Usai Tersandung Masalah Penistaan Agama !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY