Bukti yang Tunjukkan Bahwa Gus Joy Merupakan Relawan Agus-Sylvi !

0
394
Share on Facebook
Tweet on Twitter
gus-joy-setiawan
Copyright ©Tribunnews

Inilah Berbagai Bukti yang Tunjukkan Bahwa Gus Joy Merupakan Relawan Agus-Sylvi !

LensaRemaja.comGus Joy merupakan salah satu saksi yang dihadirkan oleh JPU (jaksa Penuntut Umum) dalam persidangan kasus penistaaan agama atas terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, pada hari Selasa, 3 Januari 2017 kemarin. Dalam persidangan tersebut, Gus Joy ditemani dengan 3 saksi lainnya.

Seusai sidang, Ahok telah memberikan konfirmasi jika ada salah satu yang telah memalsukan data dirinya, dimana dia bukan seorang Advokat tapi mengaku sebagai Advokat. Dia tak pernah disumpah menjadi seorang Advokat dan pria itu bernama Gus Joy.

Ahok juga menambahkan, jika Gus Joy telah mengaku jika dirinya merupakan pendukung dari pasangan calon Gubernurd DKI nomor urut 1, yakni Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni, namun dia menjamin jika akan obyektif. Namun faktanya setelah dia mendekalarasikan mendukung pasangan Agus-Silvi, dia langsung laporkan Ahok ke Polisi.

Dilansir dari laman Liputan 6, Gus Joy telah mendeklarasikan memberi dukungan pada pasangan Agus dan Sylvi pada hari jum’ay 30 September 2016 lalu, tepatnya berada di Posko Utama Pemenangan Agus dan Sylvi, yang berada di Wisma Proklamasi, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Gus Joy mengatakan jika dirinya yang tergabung dalam Tim Advokasi Rakyat telah menyatakan dukungannya kepada pasangan Agus-Sylvi dalam pemilihan calon Gubernur DKI dan Wakil Gubernur DKI masa jabatan 2017-2022.

Tim Advokasi Rakyat yang dimaksudkan oleh Gus Joy tersebut terdiri dari ADSI (Advokat Syariah Indonesia), LGAM (LBH Gusjoy Al-Misbah), ALTIN (Advokasi Lintas Tindakan Indonesia), GB (Gusjoy Center), danjuga PENA-GM (Penanggulangan Bencana -Global Muttaqin).

Selain itu, ada juga anggota lain dari ACTA (Advokat Cahaya Tanah Air), AIUKK (Advokat Indonesia untuk Keadilan dan Kebenaran), FK-IKKS (FK-Lembaga Kerja-Kerja Sosial), AAR (Advokat Amanat Rakyat), hingga FLI (Federation Lawyer Indonesia) tergabung dalam Tim Advokasi Rakyat tersebut.

Dukungan dari Gus Joy dan koalisi Lembaga Advokasi itupun juga diterima dengan baik oleh pemimpin dari Parta Demokrat, PKB, PPP, dan juga PAN Jakarta.

Baca Juga: Diduga Lakukan Penipuan, Gus Joy Dilaporkan Ke Bareskrim Polri?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY