Harga Emas Hari Ini : Kamis 17 November 2016, Harga Emas Antam Stabil di Harga Rp 594 Ribu per Gram !

0
927
Share on Facebook
Tweet on Twitter
emas
Copyright ©seputarhargaterkini

Harga Emas Hari Ini : Kamis 17 November 2016, Harga Emas Antam Stabil di Harga Rp 594 Ribu per Gram !

Lensaremaja.comHarga emas hari ini di dalam PT Aneka Tambang terbilang masih stabil seperti harga emas pada hari sebelumnya. Hal ini juga berlaku pada pembelian kembali atau buy back yang juga tidak mengalami perubahan harga.

Pada perdagangan kali ini  Kamis (17/11/16), harga emas hari ini telah tetap berada pada nilai yang sama dengan perdagangan kemarin yang berada pada Rp 594.000 per gram. Sebelumnya pada perdagangan hari Selasa (15/11/16) harga emas yang berada di angka Rp 593.000 per gram.Sehingga harga emas sekarang dan kemarin telah mengalami kenaikan sebesar Rp 1.000 per gram.

Tak berbeda dengan harga pada penjualan emas Antam, harga emas hari ini pada buy back emas Atam kali ini juga telah sama pada perdagangan kemarin yang berada di angka Rp 525.000 per gram. Sehingga dengan ini jika anda melakukan penjualan emas pada PT Antam makan akan dibandrol dengan harga tersebut per gramnya.

Pembayaran transaksi pada penjualan kembali di Antam dengan ukuran lebih dari 1 kilogram (kg), maka akan dilakukan transaksi paling lama dua hari, dan untuk harga emas tersebut akan tetap mengacu pada transaksi di hari pertama.

emas
Copyright ©sindonews

Harga emas hari ini pada penjualan di PT Antam sudah merupakan harga patokan yang telah ditetapkan adri buti emas Logam Mulia Antam Pulogandum, Jakarta. sedangkan untuk harga emas pada butik lainnya mungkin akan mengalami perbedaan harga.

Antam yang telah menyediakan penjulan emas dengan ukuran 1 gram hingga 500 gram yang telah dibandrol dengan harga emas hari ini. Akan tetapi, kali ini sebagaian besar ukuran emas sudah tidak tersedia pada perdagangan hari ini.

Dari beberapa ukuran emas Antam yang masih tersedia adalah ukuran 1 gram, 4 gram, 25 gram, 100 gram. Dan untuk ukuran yang lain sudah dinyatakan habis terjual. Antam juga telah menyediakan emas dengan corak batik.

Pada emas corak batik ini memiliki ukuran 10 gram dan 20 gram, namun untuk ukuran emas corak batik pada ukuran 10 gram sudah habis terjual. Sedangkan untuk emas corak batik pada ukuran 20 gram akan dibandrol pada harga emas hari ini di Rp 11.705.000 atau memiliki harga per gram di Rp 585.250.

Baca juga : Harga Emas Hari Ini : Rabu 16 November 2016, Harga Emas Antam Merangkak Naik Rp 1000 per Gram !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY