Inilah Video YouTube Detik-detik Valentino Rossi Serempet Penonton Wanita di GP Valencia !

0
483
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video-rossi
Copyright ©EFE

Inilah Video YouTube Detik-detik Valentino Rossi Serempet Penonton Wanita di GP Valencia !

Lensaremaja.com – Salah satu video di YouTube yang memperlihatkan Valentino Rossi yang terlihat menendang salah satu penonton wanita yang bertubuh cukup besar. Insiden ini terjadi pada akhir pekan di Moto GP Valencia 2016 dan telah menjadi viral.

Terlihat dari video YouTube tersebut, Rossi yang baru keluar dari paddack terlihat mengandari sepeda motor bersama dengan salah satu timnya. Pada saat itu perjalanan mereka terhalang dengan adanya orang wanita yang berdiri di tengah jalan tersebut.

Sehingga dengan ini, pembalap  yang berasal dari Movistar ini memeberikan penjelas versinya sendiri dengan isiden yang ada di video YouTube tersebut. Alasannya, pihak kepolisian bisa langsung melaqkukan penangkapan dari Rossi setelah dia tiba di rumahnya.

Hal ini setelah polisi melihat rekaman video YouTube tersebu yang memperlihatkan insiden itu, halini tanpa melakukan terlebih dahulu testimoni. Sehingga hal ini membuat Rossi mengeluarkan pernyataan terkait dengan hal itu.

Menurutnya saat itu dirinya sedang ingin keluar dari paddock, dan pada saat itu ada banyak orang yang telah memblokir jalan tersebut. Ada maksud dari testimoni ini adalah untuk memberi tahu kepada publik kenapa Rossi melakukan hal tersebut.

Berikut keterangan yang telah diberikan oleh Rossi terkait dengan video yang juga sudah beredar di YouTube tersebut.

youtube-video
Copyright ©Youtube

“Rekaman video itu merupakan bagian terakhir, dan Anda tidak melihat apa yang sebenarnya terjadi di awal kejadian. Ini bukan untuk pertama kalinya saya meminta bantuan ketika saya ingin meninggalkan paddock,” ungkap Rossi.

“Salah satu dari truk menabrak saya, dan di sana selalu ada orang yang menghentikan Anda, dan ingin berfoto bersama Anda. Dengan begitu banyaknya orang yang mengerubungi saya, sungguh sangat sulit keadaanya, dan saya bahkan takut, tapi saya meminta maaf kepada Anda,” tambahnya.

“Pastinya ketika Anda pergi bekerja, akan terasa menyenangkan untuk pergi ke arah berlawanan tanpa menghadapi banyak masalah, tanpa harus ribut dengan semua orang. Valencia seperti itu, karena di sana banyak sekali fans. Pada akhirnya, saya meminta maaf kepada wanita tadi,” tutupnya pembalap asal Itali tersebut.

baca juga : Viral di YouTube, Video Detik-Detik Sebelum Kecelakaan Mengerikan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY